Selasa 04 Jul 2023 14:13 WIB

Youtuber Jo Lindner Meninggal, Ini 5 Fakta Binaragawan yang Rajin Beri Tips Kesehatan Itu

Jo Lindner meninggal dunia pada usia 30 tahun karena aneurisma mendadak.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Binaragawan sekaligus Youtuber Jo Linder meninggal dunia pada usia 30 tahun.
Foto: Instagram/@joesthetics
Binaragawan sekaligus Youtuber Jo Linder meninggal dunia pada usia 30 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Binaragawan Jo Lindner yang juga dikenal sebagai Youtuber Joesthetics meninggal pada usia 30 tahun. Pasangannya, Nicha, mengonfirmasi kematiannya di Instagram.

Nicha mengatakan, Jo Lindner meninggal karena aneurisma mendadak. Dalam postingan yang menyentuh hati, Nicha memberikan penghormatan kepada orang yang luar biasa di dunia ini dan juga mengenang saat-saat terakhir yang dia habiskan bersamanya.

Baca Juga

Di samping catatan itu, Nicha juga membagikan banyak gambar dan video yang menggemaskan dan lucu di pos Instagram. “Jo adalah tempat terbaik, semuanya. Kemarin dia meninggal karena aneurisma," ujar Nicha seperti dilansir laman NDTV, Selasa (4/7/2023).

Nicha mengungkapkan, dirinya berada di kamar bersama Jo. Bahkan Jo memakaikan kalung di lehernya yang dia buat untuk Nicha.

 

"Lalu kami hanya menunggu waktu untuk pergi menemui Noel di gym jam 16.00. Dia ada di pelukan saya," kata Nicha.

Nicha mengatakan, kematian Jo terjadi terlalu cepat. "Tiga hari yang lalu dia terus mengatakan bahwa lehernya sakit, kami tidak begitu menyadarinya sampai terlambat (sic),” ujar Nicha dalam postingan yang panjang.

Lebih lanjut, di postingan tersebut, Nicha memberikan pujian kepada Jo Lindner. Dia berkata, “Saat ini saya tidak bisa menulis banyak hal. Percayalah, pria ini lebih dari apa yang pernah Anda ketahui, dia sangat manis, baik hati, kuat, dan pria yang suka kerja keras, setia, dan jujur, cerdas," papar Nicha.

Menurut Nicha, Jo percaya pada semua orang, terutama pada Nicha. "Dia percaya pada saya bahwa saya bisa menjadi lebih baik dan menjadi seseorang di dunia ini. Ketika semua orang hanya menertawakannya."

Lima fakta tentang Jo Lindner...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement