Senin 29 Mar 2021 19:37 WIB

Crash Landing on You Diadaptasi Jadi Drama Musikal

'Crash Landing On You' akan dibuat drama musikal pada 2022 mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor Hyun Bin dalam drama 'Crash Landing On You'.
Foto: Studio Dragon/Culture Depot/tvN
Aktor Hyun Bin dalam drama 'Crash Landing On You'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama “Crash Landing on You" akan kembali dalam bentuk musikal. Perusahaan produksi Pop Music mengungkapkan serial tVN "Crash Landing on You" diadaptasi menjadi musikal pada 2022.

"Crash Landing on You" bercerita tentang seorang wanita kaya asal Korea Selatan bernama Yoon Se-ri (Son Ye-jin), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara karena paralayang. Di sana, dia bertemu Ri Jung-hyuk (Hyun Bin), seorang perwira elit Korea Utara di militer.

Baca Juga

Seri terakhir itu, mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah tvN, mencetak peringkat nasional rata-rata 21,7 persen dan peringkat puncak 24,1 persen. Drama, yang tersedia di Netflix itu juga menerima cinta dari seluruh dunia.

Menurut sumber dari Pop Music dan T2N Media, perusahaan produksi telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Dragon, dan mereka berencana melakukan pertunjukan mulai di Seoul pada pertengahan 2022. “Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon, dan kami berencana untuk mulai memilih staf utama dan mulai casting,” kata CEO Pop Music Kim Jin-seok dilansir Soompi, Senin (29/3).

Dia bertekad melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang bagus. Karena berasal dari proyek yang tenar, Kim Jin-seok mengaku sudah menerima banyak pertanyaan dari aktor dan perusahaan produksi asing.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement