Selasa 26 Mar 2024 12:53 WIB

Cameo tak Terduga di K-Drama 'Queen Of Tears'

Hyun Bin dan Son Ye Jin terpantau 'hadir' di 'Queen of Tears'.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan film seri Korea, Crash Landing on You
Foto: Philippine Star
Salah satu adegan film seri Korea, Crash Landing on You

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama Korea 'Queen of Tears' yang saat ini sedang tayang menampilkan cameo tak terduga. Pasangan aktor/aktris Hyun Bin dan Son Ye Jin yang membintangi K-Drama "Crash Landing on You" terpantau 'hadir' di "Queen of Tears".

Bahkan, kehadiran itu tidak hanya satu kali, melainkan dua kali. Kemunculan pertama mereka sebenarnya hanya dalam wujud dialog. Seorang tokoh di "Queen of Tears" bernama Kim Yang Ki (Moon Tae Yu) mengucapkan nama mereka di episode keempat.

Baca Juga

"Kau tahu bagaimana para aktor benar-benar jatuh cinta saat syuting adegan romantis bersama, seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin," kata Kim Yang Ki kepada tokoh utama pria Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Kim Yang Ki menyoroti bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin merupakan aktor dan aktris yang membintangi satu serial bersama hingga jatuh cinta di kehidupan nyata. Mereka telah menikah dan kini dikaruniai seorang anak.

Di episode berikutnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin terpantau benar-benar muncul, meski hanya dalam televisi. Dalam cerita, Kim Sun Hwa (Na Young Hee), ibu dari tokoh utama perempuan Hong Hae In (Kim Ji Won) sedang menonton televisi, yang kebetulan menampilkan serial "Crash Landing on You". 

Dalam episode yang sama, penonton diperkenalkan dengan tokoh baru di "Queen of Tears", yaitu konselor pernikahan bernama Yeong Song, yang diperankan oleh Kim Young Min. Aktor tersebut juga muncul di "Crash Landing on You".

Penggemar K-Drama pasti sudah bisa menebak mengapa berbagai dialog, tokoh, dan adegan dari "Crash Landing On You" muncul di "Queen of Tears". Hal itu tidak lain karena sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won serta penulis skenario Park Ji Eun yang menggarap "Queen of Tears" tadinya juga berkolaborasi di drakor "Crash Landing on You".

Dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (26/3/2024), "Queen of Tears" bercerita tentang pasangan suami istri yang menghadapi krisis dalam hubungan. Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won memerankan suami-istri tersebut, yang bernama Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum di perusahaan Queens Group, sementara Hong Hae In adalah direktur di Queens Department Store. Setelah beberapa tahun menikah, Baek Hyun Woo ingin menceraikan istrinya. Namun, dia belakangan mengetahui istrinya hanya punya waktu tiga bulan untuk hidup. 

Hal itu membuat Baek Hyun Woo batal menginginkan perceraian dan justru berusaha menjadi suami yang baik untuk Hong Hae In. Di tahun ketiga pernikahan mereka itu, cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement