Selasa 26 Mar 2024 22:14 WIB

Hyun Bin dan Son Ye-Jin Jadi 'Cameo' di Queen of Tears

Queen of Tears digarap oleh kru yang sama dengan Crash Landing on You.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan drama Korea, Crash Landing on You. Cuplikan adegan series tersebut muncul di episode empat Queen of Tears.
Foto: Philippine Star
Salah satu adegan drama Korea, Crash Landing on You. Cuplikan adegan series tersebut muncul di episode empat Queen of Tears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama Korea Queen of Tears sangat dinantikan para pemirsanya. Peran utama di drama sukses terbaru dari TvN ini dimainkan oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Di balik Queen of Tears juga ada kru seperti penulis Park Ji-eun serta sutradara Jang Young-woo dan Kim Hee-won. Park sebelumnya terlibat dalam drama Crash Landing on You.

Baca Juga

Begitu pula dengan sutradara Jang dan Kim. Mereka berdua sebelumnya mengerjakan Crash Landing on You.

Dilansir Koreaboo, Selasa (26/3/2024),  Soo-hyun sebenarnya pernah muncul sejenak di Crash Landing on You. Dia mengulangi perannya dari film drama komedi aksi 2013, yakni Secretly, Greatly.

Pria kelahiran tahun 1988 ini menjadi cameo di Crash Landing on You karena hubungan lamanya dengan penulis Park. Sebelumnya, Kim pernah membintangi  drama sukses penulis Park, yakni My Love From the Star dan The Producers.

Mempertimbangkan hal tersebut, para penggemar drama Korea sangat berharap pasangan Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye-jin, akan tampil sebagai cameo di Queen of Tears. Kini, Hyun Bin dan Ye-jin menerima bukan hanya satu, tapi dua dukungan di Queen of Tears.

Kisah drama Queen of Tears berfokus pada Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) yang menikah dengan pewaris bernama Hong Hae-in (Kim Ji- won). Setelah beberapa tahun, Baek memutuskan ingin menceraikan Hong.

Setelah itu, terungkap bahwa Hong hanya punya waktu tiga bulan untuk hidup. Kini, Baek melihat perceraian sebagai hal yang tidak ada gunanya. Dia kemudian berusaha menjadi suami yang berbakti agar Hong menyertakannya dalam daftar waris.

Di episode empat, Baek mengaku telah membelikan istrinya sepatu baru yang nyaman. Jadi, temannya, Kim Yang-ki (Moon Tae-yu), menjadi curiga bahwa selama merawat, Baek kembali jatuh cinta pada istrinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement