Jumat 31 May 2024 12:44 WIB

Tujuh Drama Korea yang Buat Penonton Menyesal saat Menonton Episode Terakhirnya

Beberapa drama korea gagal memenuhi ekspektasi penonton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Tangkapan Layar Aktor Kim Soo Hyun dan Aktris Kim Ji Won dalam konferensi pers daring serial original Netflix Queen of Tears, Kamis (7/3/2024).
Foto: Dok. Tangkapan Layar
Tangkapan Layar Aktor Kim Soo Hyun dan Aktris Kim Ji Won dalam konferensi pers daring serial original Netflix Queen of Tears, Kamis (7/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Menonton K-drama sering kali memakan waktu berjam-jam, sehingga para penonton berharap mendapatkan hiburan yang memuaskan. Sayangnya, beberapa K-drama gagal memenuhi ekspektasi, seperti yang diungkapkan oleh sejumlah pengguna Reddit ketika ditanya tentang K-drama apa yang mereka sesali setelah menontonnya hingga akhir pada Mei.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (31/5/2024), berikut adalah tujuh di antaranya.

1. "My Demon"

Baca Juga

"My Demon" menceritakan tentang pernikahan kontrak antara seorang pewaris (Kim Yoo-jung) dan iblis (Song Kang) yang kehilangan kekuatannya. Meskipun dimulai dengan menjanjikan, beberapa penonton merasa bahwa serial ini kehilangan daya tariknya di episode terakhir, yang membuatnya mengecewakan.

2. "Something In The Rain"

 

Serial ini membahas banyak tabu seputar hubungan, termasuk kesenjangan usia dalam berkencan seperti yang terlihat dalam pemeran utama, yang diperankan oleh Song Ye-jin dan Jung Hae-in. Perilaku “beracun” para pemeran utama dan kesalahpahaman sederhana membuat serial ini tidak dapat ditonton dan sulit dinikmati oleh sebagian orang.

3. "A Good Day To Be A Dog"

"A Good Day To Be A Dog" adalah adaptasi webtun tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi anjing setiap kali dia mencium seseorang. Park Gyu-young berperan sebagai Han Hae-na (guru yang menderita kutukan), dan Cha Eunwoo Astro sebagai Jin Seo-won (guru lain yang sangat takut pada anjing). Bagi beberapa penonton, drama ini tidak mencapai hasil yang diharapkan setelah masalah utama terpecahkan.

Lanjut ke halaman berikutnya....

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement