Kamis 16 Nov 2023 18:51 WIB

Lima Rekomendasi Drakor dengan Female Lead Kaya Raya Nan Menawan

Drama Korea sering menyandingkan karakter lelaki kaya dan perempuan kurang beruntung.

Rep: Adysha Citra Ramadani / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan film seri Korea, Crash Landing on You
Foto: Philippine Star
Salah satu adegan film seri Korea, Crash Landing on You

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama Korea sering kali menyandingkan karakter utama laki-laki yang kaya raya dengan karakter utama perempuan yang kurang beruntung. Meski begitu, sejumlah drama Korea justru berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan menampilkan karakter utama perempuan yang luar biasa kaya dan eksentrik.

Setidaknya, ada lima judul drama Korea dengan karakter utama perempuan kaya raya yang berhasil membuat banyak penonton terpikat. Berikut ini adalah kelima judul drama Korea tersebut, seperti dilansir Allkpop pada Kamis (16/11/23).

Baca Juga

Hotel Del Luna

Hotel Del Luna memiliki karakter utama perempuan yang sangat ikonik, yaitu Jang Man Wol. Karakter yang diperankan oleh IU ini merupakan CEO dari hotel misterius bernama Hotel Del Luna.

 

Dalam tiap penampilannya, Jang Man Wol selalu dibalut dengan pakaian hingga aksesoris yang sangat mewah. Karakter yang sangat kaya raya ini juga selalu dikelilingi oleh kemewahan.

Kepribadian Jang Man Wol yang kompleks juga semakin menambah daya tarik karakter tersebut.

It's Okay to Not Be Okay

Sebagai karakter utama perempuan dalam It's Okay to Not Be Okay, Ko Mun Yeong juga berhasil merebut hati banyak penonton dengan karakternya yang kompleks. Ko Mun Yeong merupakan penulis buku anak kaya raya yang antisosial dengan masa lalu yang misterius.

Pergulatan batin dan emosi Ko Mun Yeong yang ditonjolkan dalam drama ini mampu membuat banyak penonton ikut bersimpati.

Crash Landing on You

Drama yang sangat populer di berbagai negara ini menghadirkan karakter utama perempuan bernama Yoon Se Ri. Karakter yang diperankan oleh aktris Son Ye Jin ini merupakan sosok pewaris kaya raya asal Korea Selatan yang memiliki kemauan keras.

Namun kehidupan Yoon Se Ri berubah drastis ketika dia tak sengaja terdampar di Korea Utara saat mengalami kecelakaan paragliding.

My Love from the Star

Cheon Song Yi yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dalam drama ini mampu merebut hati banyak penonton karena karakternya yang karismatik. Sebagai bintang Hallyu dengan gaya hidup glamor, Cheon Song Yi juga memiliki penampilan yang rupawan dan kharismatik.

Angel's Last Mission: Love

Drama ini juga berhasil merebut perhatian banyak penonton melalui karakter Lee Yeon Seo yang kompleks. Karakter yang diperankan oleh Shin Hye Sun ini merupakan pewaris perusahaan balet ternama yang tampak tak tergapai oleh banyak orang. Akan tetapi, peristiwa tragis membuat Lee Yeon Seo harus menghadapi hal yang sangat tidak terduga. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement