Senin 06 Nov 2023 20:58 WIB

Tayang 2024, Film Kingdom of the Planet of the Apes Rilis Teaser Trailer Pertama

Tayangan teaser trailer pertama yang memberikan bocoran cerita.

Rep: Shelbi Asrianti  / Red: Friska Yolandha
Poster film Kingdom of the Planet of the Apes.
Foto: IMDb
Poster film Kingdom of the Planet of the Apes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Kingdom of the Planet of the Apes dijadwalkan tayang di bioskop pada 2024. Sinema petualangan epik besutan 20th Century Studios tersebut kini telah merilis poster resmi dan tayangan teaser trailer pertama yang memberikan bocoran cerita.

Cuplikan berdurasi satu menit 40 detik itu dimulai dengan sebuah percakapan. "Saat aku tidur, aku melihat hal-hal aneh," terdengar suara seseorang. Lantas, ada suara sosok lain yang bertanya apa itu memori, namun suara pertama menjawab bahwa itu bukan kenangan.

Baca Juga

"Hal-hal baru, aku melihat semuanya," ujar suara pertama. Suara kedua hanya tertawa dan menjawab bahwa yang dia lihat tentu bukan segalanya. Lantas, tayangan menampilkan dua sosok itu adalah dua kera yang berbincang, serta latar lokasi yang sangat asri, hijau, dan damai.

Cuplikan film itu juga memberi sejumlah bocoran adegan untuk penonton, termasuk manusia yang menjadi spesies "kedua" selain kera. Ada juga adegan serangan ke sebuah lokasi, peperangan masif, dan sejumlah momen menegangkan sekaligus membuat penasaran.

 

Dikutip dari siaran pers 20th Century Studios, Senin (6/11/2023), film mendatang disebut mendapat sentuhan baru dari sutradara Wes Ball. Latar waktu di film Kingdom of the Planet of the Apes terjadi beberapa generasi di masa depan setelah pemerintahan Caesar, tokoh dari sekuel sebelumnya.

Dalam sinema teranyar nanti, kera menjadi spesies dominan yang hidup secara harmonis dan manusia terpaksa hidup dalam bayang-bayang. Saat pemimpin kera baru yang kejam membangun kerajaannya, seekor kera muda melakukan suatu perjalanan.

Banyak terjadi hal mengerikan yang akan membuat kera muda itu mempertanyakan semua yang telah dia ketahui tentang masa lalu. Dia lantas dihadapkan pada situasi di mana dia harus membuat sebuah pilihan yang menentukan masa depan kera dan manusia.

Kingdom of the Planet of the Apes dibintangi oleh Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, dan William H Macy. Skenarionya digarap oleh Josh Friedman, Rick Jaffa & Amanda Silver, serta Patrick Aison, berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Rick Jaffa & Amanda Silver. Sinema ini diproduseri Wes Ball, Joe Hartwick Jr, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Jason Reed. Sementara, Peter Chernin dan Jenno Topping bertindak sebagai produser eksekutif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement