Kamis 02 Nov 2023 12:40 WIB

Tayang 23 November, Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Rilis Poster dan Trailer Baru

Film menyuguhkan perjalanan karir Simulat yang penuh drama dan aksi komedi.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Friska Yolandha
IDN Pictures dan MNC Pictures merilis poster resmi dan trailer terbaru untuk film kolaborasi terbaru mereka, Simulat: Hidup Memang Komedi.
Foto: istimewa
IDN Pictures dan MNC Pictures merilis poster resmi dan trailer terbaru untuk film kolaborasi terbaru mereka, Simulat: Hidup Memang Komedi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- IDN Pictures dan MNC Pictures merilis poster resmi dan trailer terbaru untuk film kolaborasi terbaru mereka, Simulat: Hidup Memang Komedi. Disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduseri oleh Emilka Chaidir bersama Susanti Dewi, film ini akan menghadirkan humor tinggi.

Simulat: Hidup Memang Komedi akan mengangkat kisah perjuangan kelompok lawak asal daerah, Srimulat, dalam usahanya meraih popularitas sebagai bintang televisi. Untuk memenangkan hati penonton Indonesia, para anggota Simulat harus menemukan karakter unik masing-masing.

Baca Juga

Film ini secara mendalam menggambarkan perjuangan Gepeng dalam menemukan jati dirinya sebagai pelawak, sambil mengisahkan kisah cintanya dengan Royani. Di sisi lain, Tessy menghadapi krisis identitas yang berujung di penjara, menambahkan kompleksitas perjalanan Simulat. Namun, melalui tantangan dan perjuangan ini, kru Srimulat memahami pentingnya kerja sama dan cinta dalam menghadapi masalah individu mereka. Mereka bersatu sebagai tim yang kuat dan memberikan penampilan menghibur bagi warga Indonesia melalui acara televisi nasional.

"Simulat adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Kehadirannya telah meresap dalam komunitas komedi dan warisan komedinya mempengaruhi generasi Gen-Z saat ini,” kata Presiden Direktur MNC Pictures, Titan Hermawan, dalam jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023).

Titan mengatakan film Simulat: Hidup Memang Komedi menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda, dengan menyuguhkan perjalanan karir Simulat yang penuh drama dan aksi komedi. Film ini juga mempertemukan ikon legendaris Simulat dengan artis pop yang ditujukan untuk penonton milenial dan Gen Z saat ini, sehingga menghibur mereka dengan sangat baik.

Film ini juga cocok untuk ditonton oleh seluruh keluarga Indonesia, karena mencerminkan kehidupan sehari-hari dengan judul yang relevan, “Hidup Memang Komedi”.

CEO IDN Media, Winston Utomo menjelaskan bahwa film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan inspirasi. Film ini mengungkapkan perjuangan unik Srimulat, atau sebuah legenda komedi yang telah menjadi kenangan keluarga di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Film ini menyampaikan pesan universal....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement