Sabtu 02 Jan 2021 07:27 WIB

Ben Whishaw tak Dikasih Skrip Utuh No Time to Die

Ben Whishaw merupakan pemeran sosok Q dalam James Bond: No Time to Die.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ben Whishaw memerankan sosok Q dalam James Bond: No Time to Die.
Foto:

Whishaw mengatakan, dia tidak diizinkan untuk memberi tahu publik tentang apa yang terjadi dalam cerita. Bahkan, kalaupun mengetahuinya, dia tetap tidak bisa menceritakannya. “Tetapi, saya dapat mengatakan bahwa pada saat-saat terakhir, saya memberi Bond beberapa teknologi yang membantu aksinya," kata dia.

Ditanya apakah dia tidak mendapatkan naskah lengkap karena takut bocor, Whishaw menyebut, lumrah jika aktor selalu dikelilingi oleh kerahasiaan. Namun untuk yang satu ini, yaitu film No Time to Die, dia mengaku tak mudah untuk merahasiakannya.

“Meskipun itu bagian yang disengaja, sutradara bekerja dengan cara yang cukup improvisasi dan kami memiliki tenggat waktu yang sangat ketat. Tapi seperti yang saya katakan, mereka tidak memberi tahu kami apa pun,” jelas dia.

Aktor Mary Poppins Returns itu mengaku sering merasa tidak nyaman di lokasi syuting karena sangat takut bertemu orang baru dan kesulitan berbasa-basi. Dia sering merasa cemas jika dia berada dalam obrolan ringan. Sampai-sampai, dia bingung mengenai topik pembicaraan apalagi yang mudah dibahas bersama dengan orang lain.

"Saya menjadi cemas tentang itu, jadi sekarang saya hanya berpikir, 'Saya akan duduk di sini dengan tenang dan melakukan pekerjaan saya,' atau saya kewalahan. Ada begitu banyak orang dan saya merasa itu cukup menguras tenaga,” tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement