Sabtu 02 Jan 2021 07:27 WIB

Ben Whishaw tak Dikasih Skrip Utuh No Time to Die

Ben Whishaw merupakan pemeran sosok Q dalam James Bond: No Time to Die.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ben Whishaw memerankan sosok Q dalam James Bond: No Time to Die.
Foto: EPA
Aktor Ben Whishaw memerankan sosok Q dalam James Bond: No Time to Die.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak cara para sineas agar filmnya tidak mudah dibocorkan kepada publik sebelum dirilis. Salah satunya adalah tak memberikan naskah asli film secara utuh kepada para aktor yang terlibat.

Aktor Ben Whishaw dalam film James Bond terbaru, No Time to Die merupakan salah satu aktor yang diperlakukan demikian. Oleh karena tak memiliki naskah asli secara utuh, dia pun menyebut sulit untuk mengulangi perannya sebagai karakter Q dalam film tersebut.

Baca Juga

Aktor berusia 40 tahun itu mengatakan, dia merasa sulit membicarakan film yang sekarang akan dirilis pada April 2021, setelah diundur setahun karena pandemi Covid-19. Sebab, dia tidak pernah menerima naskah lengkap, dan itulah cara sutradara Cary Fukunaga bekerja.

"Sebagian karena sudah lama sekali. Meskipun belum lama ini, rasanya memang seperti itu. Tapi juga, kami tidak pernah mendapatkan skrip lengkapnya. Saya tidak mengerjakan bagian saya secara kronologis, jadi saya menemukannya sulit (untuk dibicarakan),” tutur Whishaw, dilansir laman Ace Showbiz, Sabtu (2/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement