Ahad 18 Feb 2024 10:06 WIB

Shah Rukh Khan Ditanya Keinginan Terlibat Film James Bond, Dijawab dengan Candaan

James Bond menjadi salah satu karakter impian banyak aktor, termasuk Shah Rukh Khan?

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan memberikan jawaban candaan ketika ditanya keinginannya ikut serta di film James Bond.
Foto: EPA
Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan memberikan jawaban candaan ketika ditanya keinginannya ikut serta di film James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter James Bond merupakan peran yang diimpikan oleh banyak aktor ternama di dunia, termasuk bintang Bollywood Shah Rukh Khan. Namun di sisi lain, Khan merasa dirinya kurang begitu cocok jika memerankan karakter ikonik tersebut.

"Saya sangat ingin (memerankan Bond), tetapi saya pikir saya terlalu pendek," kata Khan kepada jurnalis Richard Quest, seperti dilansir ScreenRant pada Jumat (16/2/2024).

Baca Juga

Quest lalu mengusulkan agar Khan terlibat dalam film James Bond sebagai villain. Mendengar hal tersebut, Khan lalu memberikan respons yang tak terduga.

"Tokoh jahat, ya, tentu saja. Saya berkulit cukup cokelat," canda Khan.

 

Karakter antagonis dalam film-film James Bond juga selalu mendapatkan sorotan besar dari para penonton. Terlebih, karakter jahat yang dihadirkan dalam film-film James Bond sering kali digambarkan sebagai sosok yang sangat kuat dan hampir mustahil terkalahkan.

Dalam film Casino Royale misalnya, aktor Mads Mikkelsen berhasil menuai banyak pujian lewat perannya sebagai Le Chiffre. Bahkan, kehadiran Le Chiffre dalam film tersebut berhasil menjadi sorotan tersendiri yang membuat era Daniel Craig sebagai James Bond terasa semakin menarik.

BACA JUGA: Muncul Rumor Film Avatar 3 Berdurasi 9 Jam, Sutradara Buka Suara

Oleh karena itu, bukan suatu keanehan bila karakter-karakter villain dalam film James Bond diperankan oleh bintang besar yang berkharisma seperti Khan. Dengan kemampuan akting yang tak diragukan dan popularitasnya yang besar, Khan bisa meraih kesuksesan yang sangat besar bila menjadi villain dalam film terbaru James Bond pada masa mendatang.

Terlebih, Khan juga telah berpengalaman dalam melakukan aksi laga yang menegangkan melalui sejumlah film. Beberapa di antaranya adalah film My Name Is Khan, Don 2, dan juga Dunki.

Di samping itu, keterlibatan Khan sebagai seorang villain dalam film juga dapat memberikan kesegaran baru yang mampu menggelitik rasa penasaran penonton. Karena seperti diketahui, Khan selama ini lebih banyak berperan sebagai karakter utama atau protagonis di dalam film. Kharisma Khan sebagai pemeran utama ini bisa membuat karakter villain yang dia perankan nanti tampak berkelas dan memesona.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement