Senin 12 Aug 2024 11:22 WIB

Video Shah Rukh Khan ‘Dorong’ Orang Tua Jadi Kontroversi, Fans Bela dengan Katakan Ini

Dalam sebuah video terlihat Shah Rukh Khan ‘mendorong’ seorang pria.

Shah Rukh Khan. Video Shah Rukh Khan yang terlihat mendorong pria tua menimbulkan kontroversi di media sosial.
Foto: EPA
Shah Rukh Khan. Video Shah Rukh Khan yang terlihat mendorong pria tua menimbulkan kontroversi di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video pendek yang memperlihatkan aktor Billywood Shah Rukh Khan mendorong seorang pria tua memunculkan perdebatan di media sosial. Apakah Shah Rukh Khan benar-benar mendorong seorang lelaki tua saat dia berpose di karpet merah di Swiss?

Pada Sabtu lalu, Shah Rukh Khan menjadi selebritas India pertama dengan penghargaan prestasi seumur hidup, Pardo alla Carriera atau Career Leopard, di Festival Film Locarno edisi ke-77. Namun, video karpet merah aktor tersebut menarik perhatian di X di tengah klaim bahwa dia "mendorong" seseorang saat berpose untuk foto solo.

Baca Juga

Seorang pengguna X membagikan klip Shah Rukh di karpet merah Festival Film Locarno pada hari Sabtu, di mana aktor bergerak ke arah seorang pria yang berdiri di dekat fotografer di satu sisi. Aktor itu tampaknya "mendorong" orang itu sehingga dia tidak masuk ke dalam bingkai saat dia difoto. Namun, sebagian pengguna X mengecam gerakannya dan menyebut bahwa Shah Rukh Khan mendorong orang tua itu.

Sambil mengunggah videonya, seorang pengguna X berkata, "Dia mendorong orang tua itu!!! Aku malu padamu, Shah Rukh Khan". Banyak yang bereaksi terhadap cicitan itu.

Seseorang berkata, "Selalu tahu dia (Shah Rukh) bukanlah orang yang baik, dia mencoba berpura-pura menjadi...".

Yang lain menulis, "Memang, itu bukan perilaku main-main tapi kesombongan Shah Rukh! Bagaimana jika lelaki tua itu melakukan hal yang sama dengan Shah Rukh?".

Yang main menulis untuk aktor itu, “Selalu kasar. Dia berperilaku seolah-olah dia di atas segalanya dan juga abadi".

Penggemar membela Shah Rukh Khan

Sebaliknya, banyak penggemar menunjukkan bahwa video tersebut menampilkan interaksi antara Shah Rukh Khan dengan seorang temannya dan bahwa dia hanya "bermain-main" dengan pria itu.

Seorang pengguna X menukis, "Raja (Shah Rukh Khan) bersenang-senang".

Yang lain berkata, "Ya. Pria itu adalah teman lamanya".

Sebuah cicitan juga berbunyi, “Itu salah satu teman lamanya (emoji tertawa). Sekarang coba menyebarkan hal negatif LOL".

Shah Rukh di Festival Film Locarno

Aktor ini membuat penonton kagum dengan pesonanya, seperti yang ditunjukkan dalam beberapa visual dari festival yang telah muncul secara daring. Dihiasi dengan blazer hitam ramping dan celana panjang yang serasi, tampilan rapi Shah Rukh di festival menarik perhatian penggemar. Namun, puncaknya adalah pidato Shah Rukh Khan yang terus-menerus mendapat sorak-sorai.

"Terima kasih semua telah menyambut saya dengan tangan yang begitu lebar - lebih lebar dari yang saya lakukan di layar," kata Shah Rukh Khan merujuk pada pose bersenjata terbukanya yang terkenal.

Aktor itu melanjutkan untuk memuji lokasi festival dengan mengatakan, "Ini adalah kota Locarno yang sangat indah, sangat berbudaya, sangat artistik, dan sangat panas... begitu banyak orang yang terjejal di alun-alun kecil dan sangat panas. Ini seperti berada di rumah di India," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement