Selasa 16 Jul 2024 16:15 WIB

Anant Ambani Hadiahi Pengiring Pengantin Jam Tangan Rp 3,9 Miliar, Termasuk Shah Rukh Khan

Anant Ambani memberikan jam tangan mewah Audemars Piguet kepada pengiring pengantin.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan menjadi salah satu pengiring pengantin dalam pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Para pengiring pengantin dikabarkan dihadiahi jam tangan mewah.
Foto: EPA
Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan menjadi salah satu pengiring pengantin dalam pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Para pengiring pengantin dikabarkan dihadiahi jam tangan mewah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anant Ambani dikabarkan memberikan hadiah mengejutkan untuk para pengiring pengantinnya, termasuk Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh. Dia menghadiahi jam tangan mewah Audemars Piguet yang masing-masing bernilai 2 crore Rupee atau sekitar Rp 3,9 miliar.

Anant, keturunan termuda dari ketua Reliance Industries, Mukesh Ambani, dan Radhika Merchant, putri dari tokoh bisnis, Viren dan Shaila Merchant, menikah pada 12 Juli dalam sebuah upacara megah di Jio World Convention Center, Mumbai. Dikutip dari laman Business Today, beberapa tamu dengan antusias membagikan video tentang hadiah tersebut.

Baca Juga

Setiap jam tangan, sebuah mahakarya dari Audemars Piguet, dilengkapi dengan casing emas merah muda 18 karat berukuran 41 mm, bagian belakang kristal safir, dan mahkota yang dikunci dengan sekrup. Dial berwarna emas merah muda menampilkan pola Grande Tapisserie, penghitung waktu berwarna biru, dan jarum jam Royal Oak yang bercahaya. Mesin penggerak Manufacture Calibre 5134 self-winding mencakup kalender abadi dengan indikasi minggu, hari, tanggal, bulan astronomi, bulan, tahun kabisat, jam, dan menit.

Dengan cadangan daya 40 jam, arloji ini dilengkapi dengan gelang emas merah muda 18K, gesper lipat AP, dan tali buaya biru, serta tahan air hingga 20 meter. Pernikahan bertabur bintang dari Anant Ambani dan Radhika Merchant pada 12 Juli dihadiri oleh para bangsawan Bollywood dan legenda olahraga. Di antara para tamu yang hadir adalah Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Kriti Sanon, Ananya Panday, Shanaya Kapoor, Aishwarya Rai, Varun Dhawan, Rajinikanth, Anil Kapoor, dan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas.

Perayaan ini mencapai puncaknya dengan penampilan tarian yang menggetarkan oleh Ranveer Singh dan Priyanka Chopra, dan penampilan kejutan dari Rajinikanth, yang bergabung dengan Ranveer untuk membawakan lagu "Galla Goodiyan" dengan meriah. Pernikahan ini merupakan perpaduan antara kemewahan modern dan keanggunan tradisional, yang dilambangkan oleh penampilan korset berhiaskan permata yang memukau dari Janhvi Kapoor dan ansambel pengantin yang sederhana dari Radhika Merchant. Menambah kemeriahan, mantan kapten kriket India, Mahendra Singh Dhoni terlihat menari dengan penuh semangat, mewujudkan semangat dari perayaan akbar ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement