Senin 29 Apr 2024 23:14 WIB

Aktor India Gurucharan Singh Dinyatakan Hilang Sejak 6 Hari Lalu

Gurucharan Singh akan segera menikah dan menghadapi krisis keuangan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor sekaligus komedian India Gurucharan Singh. Gurucharan telah hilang selama enam hari.
Foto: Dok. Instagram/@sodhi_gcs
Aktor sekaligus komedian India Gurucharan Singh. Gurucharan telah hilang selama enam hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus komedian India Gurucharan Singh telah hilang selama enam hari. Polisi telah mendaftarkan kasus penculikan berdasarkan pengaduan yang diajukan oleh ayah Gurucharan Singh.

Beberapa tim telah dibentuk untuk melacak keberadaan aktor berusia 50 tahun itu. Dilansir NDTV, Senin (29/4/2024), seorang sumber mengatakan investigasi awal mengungkapkan bahwa aktor tersebut akan segera menikah dan menghadapi krisis keuangan. Polisi mengatakan Singh telah menarik sekitar 7.000 rupee atau sekitar Rp 1,3 juta dari ATM di Delhi dan lokasi terakhirnya ditelusuri ke Palam.

Baca Juga

Lokasi terakhir Singh berada beberapa kilometer dari rumahnya pada 24 April, setelah itu teleponnya dimatikan. Ayah aktor tersebut, dalam pengaduannya, mengatakan bahwa putranya berangkat dari Delhi ke Mumbai pada Senin (22/4/2024), tetapi tidak pernah mencapai Mumbai. 

“Penerbangannya dijadwalkan pukul 20.30 pada Senin, namun dia terlihat di persimpangan lalu lintas di Palam sekitar pukul 21.14,” kata para pejabat. 

Aktor yang berperan sebagai Roshan Singh Sodhi ini terlihat menyeberang jalan dengan membawa ransel dalam rekaman yang ditangkap kamera keamanan yang dipasang di kawasan Palam pada Senin (22/4/2024). Mereka mengatakan polisi juga memeriksa kamera keamanan di dekat rumahnya untuk mengetahui lebih banyak tentang rute yang dia ambil untuk mencapai bandara Delhi. 

Dilansir Indian Express, beberapa laporan sebelumnya menyatakan Singh tidak dalam kondisi kesehatan terbaiknya sebelum dia menghilang. Kabarnya, aktor tersebut menderita tekanan darah tinggi dan tidak makan dengan benar. Dia bahkan telah melakukan pemeriksaan kesehatan beberapa hari sebelum dia menghilang. 

Lawan main Singh, Mandar Chandwadkar mengatakan aktor tersebut sering bepergian antara Delhi dan Mumbai.Chandwadkar, yang berperan sebagai Bhide, juga menceritakan bahwa dia terakhir bertemu Singh pada Desember. 

Chandwadkar mengungkapkan ini  sangat mengejutkan bagi dia. Menurut pria berusia 47 tahun ini, Singh terus melakukan perjalanan antara Delhi dan Mumbai. 

“Terakhir kami bertemu di pernikahan putra Dilip Joshi pada Desember. Kami bersenang-senang bersama, tetapi sejak itu kami tidak berhubungan lagi. [Saya] hanya berharap dan berdoa semuanya baik-baik saja,” ujar dia. 

Kemudian, aktris Jennifer Mistry Bansiwal, yang berperan sebagai istri Singh di Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah, juga bereaksi terhadap berita tersebut dan mengatakan kepada Indian Express. 

 

 

 

“Saya tidak tahu. Tidak menghubunginya sejak Juni 2023. Saya harap dia aman dan sehat,” katanya. 

 

 

 

Noer Qomariah Kusumawardhani 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement