Senin 28 Sep 2020 12:29 WIB

Justin Timberlake-Jessica Biel Diam-Diam Punya Anak Kedua

Anak kedua Justin Timberlake dan Jessica Biel dikabarkan lahir awal tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.
Foto: Aceshowbizz
Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Justin Timberlake dan Jessica Biel diam-diam menyambut anak kedua pada awal tahun ini. Informasi itu dikatakan mantan sesama anggota grup 'NSYNC, Lance Bass.

“Bayi lucu tentunya, bayi Justin dan Jessica,” kata Bass dalam "The Daily Podcast” beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Meski tidak menjelaskan secara detail tentang anak kedua Timberlake dan Biel, Bass berbagi bahwa anggota 'NSYNC tahu sebelum orang lain dan obrolan grup membicarakan bayi mereka. Saat ditanya tentang nama anak kedua Timberlake dan Biel yang menikah pada 2012 itu, Bass menjawab dengan candaan.

"Itu pertanyaan bagus. Justin bisa membunuhku," ujar Bass.

 

Timberlake (39 tahun) dan Biel (38) memiliki putra bernama Silas yang sudah berusia lima tahun. Perwakilan keluarga itu belum memberikan komentar.

Sementara itu, Bass juga berbicara tentang bagaimana dirinya tetap produktif selama masa karantina mandiri dengan memproduksi episode baru setiap hari untuk podcast-nya. Dia sudah memiliki sekitar 250 episode.

“Syukurlah, aku mulai pertunjukan tepat sebelum masa karantina, karena jika tidak melakukan ini setiap hari, aku bisa gila di rumah,” kata Bass.

Saat ini, Bass mengatakan semua proyeknya sedang ditunda. Karena itu, podcast bisa membuatnya terus produktif. Dia senang bisa berbicara dengan penggemarnya.

“Kami adalah podcast berita hiburan harian pertama,” ujar dia.

Bass mengatakan, kebijakan karantina mandiri dan tidak adanya hiburan, membuat dia lebih mudah mengundang selebritas di podcast-nya, karena semua orang ada di rumah. Mengenai siapa tamu impiannya, Bass menyebut, Carol Burnett, Garth Brooks, dan Kristin Chenoweth termasuk di antara nama-nama topnya.

Sementara itu, Timberlake dan Biel memang tidak terlihat selama beberapa bulan terakhir. Pun mereka belum membagikan kabar tersebut di media sosialnya. Namun, pasangan itu mengunggah foto di Instagram masing-masing merayakan Hari Ibu pada Mei dan ulang tahun Biel pada Maret.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement