Sabtu 11 Apr 2020 02:00 WIB

Justin Timberlake Curhat Soal Mengasuh Anak Selama Karantina

Asuh anak 24 jam non-setop selama masa karantina, Justin Timberlake curhat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan suami istri Justin Timberlake dan Jessica Biel akhirnya merasakan mengasuh anak 24 jam sehari selama masa karantina.
Foto: Aceshowbizz
Pasangan suami istri Justin Timberlake dan Jessica Biel akhirnya merasakan mengasuh anak 24 jam sehari selama masa karantina.

REPUBLIKA.CO.ID, MONTANA -- Penyanyi Justin Timberlake melakukan karantina mandiri bersama keluarganya di tengah pandemi corona. Dia menghabiskan waktu bersama sang istri, Jessica Biel, dan anak mereka, Silas, yang masih berusia empat tahun.

Mereka pindah sementara dari rumah di New York, Amerika Serikat, ke kediaman yang berlokasi di negara bagian Montana. Melalui percakapan video yang disiarkan pada program SiriusXM, Timberlake mengatakan, keluarganya sehat.

Baca Juga

Pria 39 tahun itu menyampaikan curhatan tentang beratnya mengasuh anak selama isolasi mandiri. Pasalnya, dia dan istri menjadi orang tua secara penuh 24 jam selama tujuh hari dalam sepekan, tanpa ada bantuan dari sekolah atau daycare.

"Kami semua baik-baik saja. Hanya saja, kami sekarang bisa bersimpati karena ikut merasakan 24 jam menjadi orang tua yang rasanya "tidak seperti manusia"," ujar pelantun lagu "Can’t Stop the Feeling" itu berseloroh.

Timberlake mengaku, ada kalanya dia tertekan dan butuh semacam jeda. Akan tetapi, dia yakin bisa melewati itu semua dan mendoakan agar semua orang sanggup bertahan selama menjalani karantina mandiri di tengah pandemi Covid-19.

Pengisi suara di film Trolls itu bersyukur bisa menghabiskan waktu di Montana. Kediaman yang mereka tinggali memungkinkan Timberlake dan keluarga dapat menikmati alam bebas dan tetap menjaga jarak fisik dan sosial dari orang lain.

"Kami merasa sangat beruntung dan diberkati berada di sini. Kami bisa sedikit berjalan-jalan dan melakukan sedikit pendakian yang menyenangkan," kata Timberlake, dikutip dari laman Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement