Jumat 17 Apr 2020 01:15 WIB

Britney Spears Komentar tak Terduga Soal Justin Timberlake

Keduanya memutuskan hubungan pada 2002, setelah tiga tahun bersama.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Britney Spears
Foto: Aceshowbiz
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Britney Spears dan Justin Timberlake belum lama ini membuat para penggemar terkejut. Setelah putus hubungan sekitar 20 tahun lalu, keduanya tampak berinteraksi kembali melalui media sosial.

Interaksi ini dimulai ketika Spears mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Spears terlihat menari diiringi oleh lagu "Filthy" yang dipopulerkan oleh Timberlake pada 2018 lalu.

Video ini terinspirasi dari beragam video menari yang populer di media sosial Snapchat dan TikTok. Dalam unggahan tersebut, Spears juga sedikit berbicara mengenai hubungan masa lalunya dengan Timberlake.

"Seperti yang Anda lihat, saya tidak begitu bisa menari... Saya hanya merasa sangat bosan," ungkap Spears mengawali tulisannya, seperti dilansir Hello! Magazine.

Spears mengungkapkan bahwa putusnya hubungan dia dan Timberlake memang sempat menjadi berita besar sekitar 20 tahun lalu. Namun hal itu tak membuatnya antipati terhadap mendengarkan lagu-lagu Timberlake.

"Pria itu seorang jenius!!!! Lagu yang bagus JT!!!!" tulis Spears.

Unggahan tersebut mendapatkan tanggapan langsung dari Timberlake. Timberlake meninggalkan sejumlah emotikon tersenyum dan tangan di kolom komentar.

Melihat interaksi ini, banyak penggemar yang menunjukkan antusiasme mereka. Para penggemar tampak merasa senang melihat keduanya kini berinteraksi kembali meski melalui media sosial.

"Kami menyukai ini. Kami menantang @JustinTimberlake untuk menari diiringi salah satu lagumu (Spears). Dan sebenarnya 18 tahun yang lalu," tulis seorang penggemar sambil mengoreksi bahwa Spears dan Timberlake memutuskan hubungan mereka 18 tahun lalu, bukan 20 tahun lalu seperti yang dituliskan Spears.

Dahulu, Spears dan Timberlake merupakan pasangan selebriti yang mendapatkan banyak sorotan. Keduanya memutuskan hubungan pada 2002, setelah tiga tahun bersama.

Spears dan Timberlake bertemu saat keduanya masih anak-anak di lokasi syuting The New Mickey Mouse Club dari The Disney Channel, pada 1992 hingga 1995. Timberlake menikah dengan Jessica Biel pada Oktober 2012 dan pasangan tersebut dikaruniai seorang anak pada April 2015.

Spears juga diketahui mengencani seorang pelatih fitness sejak Oktober 2016. Spears sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement