Senin 01 Feb 2021 11:34 WIB

Justin Timberlake Garap Album Baru

Justin Timberlake terakhir merilis album pada 2018.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Justin Timberlake
Foto: AP/Biden Inauguaral Committee
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Timberlake memberikan sedikit bocoran tentang album berikutnya. Ia mengatakan, album barunya akan segera rilis.

Hal itu ia sampaikan ketika hadir di The Tonight Show baru-baru ini untuk mempromosikan film terbarunya, Palmer. Ketika itu, pembawa acara Jimmy Fallon sempat menanyakan apakah akan ada album baru.

Baca Juga

"Ya, album itu akan segera datang. Saya telah mengerjakan banyak hal di studio rekaman. Saya memainkan beberapa lagu untukmu," kata Timberlake seperti dilansir dari NME pada Senin (1/2).

Bintang pop itu, terakhir kali merilis album pada 2018 bertajuk "Man Of The Woods". Dalam album itu, ia menampilkan kolaborasi dengan Alicia Keys dan Chris Stapleton.

Timberlake juga berbicara tentang penampilannya di pelantikan Joe Biden, di mana dia membawakan lagu baru berjudul "Better Days". Lagu itu ditulis bersama dengan Ant Clemons.

“Kami telah menulis lagu itu dan kami melakukan sesi penulisan ini. Ironisnya, saya merekam vokal terakhir saya untuk lagu itu pada hari pemilihan hanya karena saya sangat gugup tentang apa yang akan terjadi," kata dia.

Menurut pelantun “Rock Your Body” itu, lagu barunya berbicara tentang masa depan yang lebih baik dan setara. Lagu itu sekaligus menjadi harapannya untuk periode Joe Biden.

"Setahun terakhir ini membuat saya frustasi, sedih, marah, dan sesekali merasa tidak berdaya. Lagu ini merupakan cara kami untuk tetap berharap, dan terus berkarya menuju masa depan yang lebih baik dan setara,” jelas Timberlake.

Dia juga menyampaikan, dirinya merasa sangat terhormat bisa menyanyikan lagu barunya pada pelantikan presiden terpilih. “Kita masih harus menempuh jalan panjang untuk memperbaiki dan membangun kembali negara ini. Tapi yang saya harapkan sekarang, kita sedang menuju perbaikan itu,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement