Jumat 08 Oct 2021 12:30 WIB

Justin Timberlake Jual Rumahnya Senilai Rp 497,3 Miliar

Justin Timberlake menjual rumahnya karena jarang ditempati bersama keluarga.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.
Foto: Aceshowbizz
Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Timberlake dan Jessica Biel dikabarkan siap melepas salah satu rumah mewah mereka yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Pasangan yang menikah 2012 lalu itu akan menjual rumah di Hollywood Hills tersebut seharga 35 juta dolar AS atau sekitar Rp 497,3 miliar. 

Menurut laporan Wall Street Journal, penjualan ini ditangani oleh Justin Paul Huchel dan Drew Fenton dari Hilton & Hyland. Sebuah sumber mengatakan bahwa alasan di balik penjualan itu dikarenakan Timberlake maupun Biel jarang menghabiskan waktu atau menghuni rumah tersebut. 

Baca Juga

Selain itu, karena pandemi Covid-19, membuat mereka jarang mengunjungi hunian tersebut. Mereka punya lebih banyak waktu di Montana daripada LA. 

"Mereka jarang berada di LA dan senang tinggal di Montana. Mereka juga masih punya tempat di Pantai Timur,” kata sumber itu kepada People, dikutip Jumat (7/10).

Menurut Wall Street Journal, properti seluas 10 hektar ini terletak di jalan buntu dan menampilkan rumah bergaya Spanyol. Hunian seluas 13.000 kaki persegi memiliki tujuh kamar tidur, ruang pemutaran film dan gym. Selain itu dilengkapi wisma, lapangan tenis dan kolam besar.

Timberlake membeli properti yang sebelumnya dimiliki aktor era 1930-an, Errol Flynn pada tahun 2002, menurut Wall Street Journal. Penyanyi “SexyBack” itu membeli tanah di sekitarnya dari Helen Hunt.

Timberlake dan Biel memiliki seorang putra Silas (6 tahun) dan adiknya Phineas yang lahir selama pandemi Covid-19. Mereka sekeluarga telah menghabiskan sebagian besar pandemi di rumah Montana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement