Kamis 27 Sep 2018 08:53 WIB

Crazy Rich Asians akan Digarap Versi Broadway

Kesuksesan Crazy Rich Asians membuat sutradara ingin mengembangkan ceritanya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jon M Chu
Foto: EPA
Jon M Chu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembuat film Jon M Chu berharap untuk membawa film terbarunya Crazy Rich Asians ke Broadway. Film garapannya memang mendapatkan tanggapan positif dan sukses di box office.

"Mungkin kami menggabungkan penyanyi Cina dengan seorang komposer Asia-Amerika untuk mengumpulkannya. Kami memiliki band besar. Band ini di atas panggung itu sendiri, sehingga Anda dapat mengalaminya seperti Anda berada di sebuah pesta," ujar Chu, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (27/9).

Baca Juga

Film adaptasi dari buku terlaris Kevin Kwan dengan judul yang sama menjadi produksi besar Hollywood pertama yang hampir semua pemainnya Asia dalam 25 tahun. Film dengan menggandeng bintang Asia terakhir terjadi tahun 1993  dengan The Joy Luck Club.

Chu senang dengan kesuksesan film dan sekarang dia memiliki rencana untuk menjaga momentum. Cara yang dapat dilakukan dengan adaptasi panggung yang mewah penuh dengan musik dan gaya busana tinggi melalui Broadway.

"Kami akan memiliki busana terbaik. (Desainer) Jason Wu datang dan mendesain semuanya. Kamu membuat pengalaman untuk penonton. Itu akan menjadi tidak masuk akal," ujar sutradara G.I. Joe: Retaliation.

Sementara itu, bos film di Warner Bros telah memesan sekuel film Chu, yang akan didasarkan pada buku kedua Kwan China Rich Girlfriend. Dilaporkan Chu sudah menandatangani untuk mengarahkan film baru itu. Namun, dia telah mengungkapkan keterlibatannya belum dibuat resmi.

"Saya akan melakukan dua film berikutnya. Kami telah berbicara banyak tentang hal itu, namun kami masih harus menutup kesepakatan saya. Kami ingin mendapatkan pemain belakang. Kami memiliki pemain yang sangat dalam dan kami hanya menggunakan mereka sedikit. Kami akan senang memamerkan mereka lebih banyak," kata Chu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement