Kamis 16 May 2024 17:24 WIB

Film Wicked Tayang di Bioskop November, Ariana Grande Sampaikan Kegembiraannya

Wicked diadaptasi dari novel tahun 1995.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Foto adegan film Wicked yang dibintangi Ariana Grande. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai November 2024.
Foto: Dok Universal Pictures
Foto adegan film Wicked yang dibintangi Ariana Grande. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai November 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film drama musikal Wicked siap tayang di bioskop Indonesia pada November 2024. Beberapa bulan menjelang perilisannya, Universal Pictures telah merilis trailer resmi dan klip behind the scenes dari film yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya ini.

Wicked diadaptasi dari novel tahun 1995, menceritakan perjalanan magis dua penyihir, Elphaba dan Glinda, di dunia Oz yang menakjubkan. Dalam film, tokoh Elphaba dan Glinda diperankan oleh Ariana Grande dan Cynthia Erivo.

Baca Juga

Video behind the scenes (BTS) film memperlihatkan sutradara Jon M Chu mengumumkan hasil casting kepada Grande dan Erivo. Video cuplikan tersebut juga telah ditonton lebih dari tiga juta kali di akun Instagram resmi film Wicked.

Para penggemar mengekspresikan antusiasme mereka dalam kolom komentar, terutama peran Glinda, karakter yang dari dulu diidamkan oleh Ariana Grande. Sebelumnya, pada wawancara di tahun 2013, Grande telah menyatakan keinginannya untuk memerankan karakter ini.

 

Dalam video cuplikan BTS film, Grande menyampaikan kegembiraannya. "Saya memiliki kesempatan luar biasa untuk melihat pemeran asli Wicked di Broadway saat saya berusia 10 tahun dan saat itu juga saya langsung merasakan ikatan yang kuat," ucap Grande, dikutip dari siaran pers yang dirilis Universal Pictures.

Cynthia Erivo, yang memerankan Elphaba, penyihir jahat dari barat, juga membagikan hubungannya yang mendalam dengan musikal ini. Ia mengenang saat menonton drama "Wicked" pada hari ulang tahunnya yang ke-25 sebagai pengalaman yang mengubah hidup. 

Trailer perdana resmi dari film Wicked menampilkan sejumlah momen penting, termasuk pertemuan Glinda dan Elphaba di Universitas Shiz. Lagu "Popular" dan "Defying Gravity" menambah dramatisasi lintasan adegan, juga kedalaman emosinya.

Head of Marketing Universal Pictures Indonesia, Julius Daniel Suhakri, mengatakan manifestasi Ariana Grande dalam memerankan tokoh Glinda dapat menginspirasi banyak orang untuk terus bermimpi. Dalam film Wicked, tokohnya menggambarkan tekad pantang menyerah dan kepercayaan diri, serta upaya menemukan jati diri serta perjalanan pendewasaan. 

Ditambah lagi, aktris Cynthia Erivo dengan karakter Elphaba menampilkan kedalaman dan kerumitan dalam penerimaan diri. "Ketika penonton menyaksikan kisah yang memesona ini di layar, mereka akan diingatkan bahwa dengan ketekunan, keberanian, dan keyakinan akan hal yang mustahil, mimpi bisa menjadi kenyataan," ujar Julius. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement