Rabu 11 May 2016 08:23 WIB

Prince Pernah Tolak Tampil Bareng Keluarga Kardashian

Prince saat tampil di salah satu episode New Girl bersama Zooey Deschanel di tahun 2014.
Foto: Fox
Prince saat tampil di salah satu episode New Girl bersama Zooey Deschanel di tahun 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, Mendiang musisi Prince pernah tampil di salah episode sitkom New Girl pada tahun 2014. Ketika itu ia secara spesifik meminta satu hal, yakni tidak ada keluarga Kardashian. Sayangnya para kru terlambat mengetahuinya.

Bintang New Girl Zooey Deschanel mengutarakannya dalam bincang-bincang bersama Conan Senin malam (9/5). Ia ingat Khloe Kardashian dan Kris Jenner datang ke lokasi untuk adegan di rumah Prince.

"Saya tiba di lokasi di hari Prince seharusnya datang dan saya sedang mempelajari kalimat saya. Ketika salah satu asisten pribadi tiba-tiba datang dan bilang ia harus mengambil semua skenario," kata Zooey. "Saya langsung apa yang terjadi, dan ketika melangkah keluar, asisten pribadi itu memulai api unggun. Dia membakar semua skenario."

Ternyata pihak Prince bertanya siapa selebritas yang akan datang, dan mereka tidak menginginkan keluarga Kardashian. Karena itu asisten pribadi dari sitkom membakar skenario yang membuktikan kalau keluarga Kardashian menginjak lokasi syuting.

"Saya merasa tidak enak, karena jelas semua orang sudah berusaha untuk bisa tampil (di lokasi syuting) hari itu. Tapi Prince menjadi bintang acara, jadi..." ujar Zooey lagi, dikutip dari laman People, Rabu (11/5).

(baca: Petugas Sisir Bom Antisipasi Teror di Festival Film Cannes)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement