Jumat 17 Jul 2020 15:30 WIB

Rob Kardashian Pulih dari Depresi

Rob Kardashian dikabarkan kembali 'syuting' setelah pulih dari depresi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Rob Kardashian disebut akan tampil lebih banyak ketika reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) kembali pada September mendatang (Foto: Rob Kardashian)
Foto: Youtube
Rob Kardashian disebut akan tampil lebih banyak ketika reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) kembali pada September mendatang (Foto: Rob Kardashian)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rob Kardashian disebut akan tampil lebih banyak ketika reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) kembali pada September mendatang. Hal itu diungkap oleh sang kakak, Khloé Kardashian.

"Rob akan lebih sering tampil di acara itu," kata Khloé (36 tahun) seperti dikutip dari laman People, Jumat (17/7).

Baca Juga

Selama bertahun-tahun, Rob (33 tahun), berjuang dengan masalah kenaikan berat badan dan depresi, yang memaksanya menepi dari sorotan media. Tapi, kini Rob mulai berani mengunggah foto-foto terbaru bersama keluarganya.

"Rob benar-benar sahabatku. Aku sangat mencintai dia. Orang-orang mengira kami tidak bersamanya, padahal kami selalu ada disamping Rob," ungkap Khloe.

Menurut Khloe, mereka sekeluarga juga cukup sering mengabadikan kebersamaan dengan mengambil foto, sehingga tercipta kenangan. Namun, tidak semua potret kebersamaan dipublikasikan di media sosial.

"Ketika saya berulang tahun, kami berfoto bersama dan saya senang dengan momen itu. Rob juga mengizinkanku mem-posting kebersamaan kala itu. Ini membuat dia nyaman, dan respon dari masyarakat juga positif sehingga memberinya kepercayaan diri," jelas Khloe.

Karena itulah, saat ini Rob mulai berani tampil di depan layar bahkan untuk syuting acara reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashians (KUWTK). Menurut Khloe, kembalinya Rob membuat keluarga mereka bahagia.

Sementara itu, bulan lalu seorang sumber mengatakan kepada People bahwa keadaan Rob sudah sangat membaik. Sumber itu mengungkap bahwa Rob sudah mampu merawat dirinya sendiri, rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan.

"Dia tahu dia terlihat lebih baik. Dan dia cukup nyaman untuk difoto. Dia ingin orang tahu bahwa dia baik-baik saja," kata sumber itu.

Keeping Up with the Kardashians merupakan reality show Amerika Serikat (AS) yang tayang di E! sejak 14 Oktober 2007. Serial ini fokus pada kehidupan pribadi dan professional dari keluarga Kardashians dan Jenner. Musim ke-18 dari Keeping Up with the Kardashians akan kembali pada September 2020 di E!.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement