Jumat 27 Oct 2017 00:05 WIB

Keluarga Kardashian Kantongi Kontrak Baru Senilai Rp 2 T

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kim Kardashian
Foto: Reuters
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keluarga Kardashian dan Jenner akan kembali melanjutkan reality show mereka. Kali ini nilai kontrak yang diberikan mencapai angka 150 juta dolar AS atau setara dengan Rp 2 triliun.

"Kami baru saja merayakan ulang tahun ke 10 peringatan 'Keeping Up with the Kardashians' di E!. Kami telah menayangkan 13 musim yang sangat sukses dari waralaba tersebut serta 11 prekuel, dan musim ke 14 dimulai dengan awal yang kuat," kata pernyataan jaringan televisi dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (26/10).

Anggota keluarga seleberitas itu akan menambah lima musim ke depan. Laporan TMZ menyatakan, dengan total 150 juta dolar, diperkirakan satu musim senilai dengan 30 juta dolar.

"Kami sangat bangga dengan kemitraan kami dengan Kardashian dan mereka tetap menjadi bagian penting dari keluarga E! Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami selama bertahun-tahun yang akan datang," kata penyataan tersebut.

Meski TMZ menyatakan keluarga besar itu akan mengantongi 150 juta dolar, laporan lain dari THR justru hanya menyatakan keluarga itu mengantongi 100 juta dolar saja. Hanya saja, dengan jumlah tersebut kontrak akan dipertahankan hingga 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement