Jumat 11 Jun 2021 16:49 WIB

Kim tak Menyesal 'Keeping Up with the Kardashian' Berakhir

Kim Kardashian bersyukur bisa bekerja bersama keluarganya hingga 20 tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Kim Kardashian
Foto: EPA
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –- Setelah 14 tahun menemani publik dengan kehidupan personal termasuk perseteruan di antara klan Kardashian, acara realitas televisi “Keeping Up with the Kardashians” akan berakhir. Kim dan klan Kardashian mengakhiri musim penayangan 20 dengan pelukan, air mata dan syukur.

“Saya tidak menyesal. Ini sudah seperti bagian dari hidupku,” kata Kim seperti dilansir dari Reuters, Jumat (11/6).

Baca Juga

“Saya merasa seperti wanita paling beruntung di seluruh dunia, karena bisa bekerja dengan keluarga saya setiap hari. Ini lah saya. Pertunjukan ini membuat kami menjadi seperti sekarang,” tambah Kim.

Meski begitu, keluarga asal California itu akan kembali untuk reuni dua bagian pada 17 dan 20 Juni, juga telah membuat kesepakatan serial baru di platform streaming Hulu yang rencananya tayang tahun ini. Kris Jenner tidak mengungkap detail acara tersebut secara jelas, namun dia menggambarkannya sebagai babak baru untuk keluarganya.

Selama bertahun-tahun, acara tersebut mencatat kehidupan pribadi dan profesional klan Kardashian-Jenner, termasuk pernikahan Kim Kardashian dengan rapper Kanye West. Lalu perpisahan Khloe Kardashian dengan pemain bola basket Lamar Odom, dan transisi gender Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner.

Acara ini juga mengantarkan nama Kim Kardashian dan Kylie di dunia kecantikan dan mode, serta karier modeling Kendall Jenner. Sementara itu, Caitlyn Jenner dan Kanye West tidak ikut serta di episode pamungkas yang direkam musim dingin lalu, sebelum Kim mengajukan gugatan cerai.

Keeping Up with The Kardashians memulai debutnya di E! pada tahun 2007, dan mengudara di sekitar 90 negara dalam 20 bahasa. Acara ini juga melahirkan beberapa pertunjukan spin-off.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement