Rabu 22 Jul 2020 13:50 WIB

Khloe Kardashian Dituding Jual Pakaian Pinjaman Desainer

Pakaian tersebut dijual Khloe dalam laman jual-beli barang preloved Kardashian.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Model Khloe Kardashian dituding menjual pakaian pinjaman milik desainer, Christian Cowan, secara daring (Foto: Khloe Kardashian)
Foto: AP
Model Khloe Kardashian dituding menjual pakaian pinjaman milik desainer, Christian Cowan, secara daring (Foto: Khloe Kardashian)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model Khloe Kardashian dituding menjual pakaian pinjaman milik desainer, Christian Cowan, secara daring. Cowan mengungkapkan hal tersebut setelah menemukan pakaian pinjamannya dijual Khloe pada akhir pekan lalu.

Dilansir melalui thesun, Rabu (22/7), Cowan membagikan tangkapan layar yang ditemukannya dalam laman penjualan daring di akun Instagram Kardashian. Seperti diketahui, Kardashian Kloset menjual barang-barang preloved milik keluarga Kardashian.

Baca Juga

“Mengapa sampel runway yang saya pinjamkan kepada Anda dijual? Kami sudah mengirim surel tiga kali dan tidak mendapat tanggapan,” tulis Cowan.

Sebuah sumber mengeklaim, pakaian minidress biru yang indah itu sudah diberikan ke Khloe sebagai hadiah melalui penata gaya sang bintang. Pihak Khloe juga mengeklaim, sang desainer tidak pernah memintanya kembali.

“Tidak pernah dikatakan kepada dia (Khloe) bahwa itu adalah pinjaman, dan desainer tidak pernah meminta kembali, setidaknya pada Khloe,” kata orang terdekat Khloe.

Gaun digambarkan dalam kondisi sangat baik dan terdaftar dengan harga 1.300 dolar AS (sekitar Rp 19 juta). Namun, saat ini, gaun tersebut sudah diturunkan dari situs laman jual beli tersebut. The Sun sudah mencoba menghubungi perwakilan Khloe untuk memberi komentar, namun tidak ada jawaban.

Cowan merupakan desainer yang kerap dipakai banyak selebriti ternama, seperti Ariana Grande, Lizzo, Lisa Rinna, dan Meghan Trainor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement