Ahad 28 Oct 2018 12:02 WIB

Keluarga Kardashian Merasa Damai di Bali

Keluarga Kardashian membagikan momen selama di Bali di Instagram.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Kim Kardashian
Foto: EPA
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Keluarga Kardashian sangat menikmati liburan mereka di Bali. Setiap anggota keluarga merasakan momen yang tidak biasa selama menghabiskan waktu selama di pulau Dewata.

Hal itu dirasakan Kourtney Kardashian yang membagikan momen bahagianya menikmati suasana Bali. Dalam salah satu foto yang dibagikan dalam Instagram, Kourtney terlihat sedang duduk di depan gapura dengan anaknya, Penelope.

"Terima kasih Bali untuk kebahagiaan dan kedamaiannya," tulis Perancang busana tersebut.

Pada Sabtu (27/10), Kourtney telah membagikan beberapa foto yang menampilkan putrinya Penelope dan putra Reign bersama. Mereka menghabiskan waktu dengan santai selama liburan.

Di samping Kourtney, Kim pun tidak kalah untuk membagikan waktu liburan yang menyenangkan. Dalam satu kesempatan, istri Kanye West itu menunjukan video singkat bermain ayunan di pinggir pantai.

Ibu tiga anak itu mendorong tubuhnya dari tanah agar dia bisa berayun ke depan dan ke belakang. Dia melirik ke kamera sambil memamerkan tubuhnya yang bugar dalam balutan bikini pink yang melengkung.

“Bali,” tulis perempuan berusia 38 tahun itu menambahkan emoji hati merah muda dan emoji pohon palem.

Meskipun tetap tidak jelas kapan tepatnya keluarga ini pergi ke Bali, Khloe berkicau pada hari Sabtu pagi kalau dia masih jet lagged. Kicauan itu menunjukkan mereka baru saja kembali ke Amerika dari liburan di Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement