Ahad 26 Nov 2017 08:51 WIB

Kris Jenner Susun Rencana untuk Hasilkan Uang dari Cucunya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Kris Jenner
Foto: AP
Kris Jenner

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Keluarga Kardashian dan Jenner dinilai sangat pintar mencari peluang untuk menghasilkan uang. Setelah sukses menarik ratusan juta dolar AS dari reality show, mereka terus ingin mencetak uang.

Kris Jenner selaku ibu dari keluarga Kardashian dan Jenner telah mempersiapkan tayangan baru. Kali ini bukan tentang anak-anaknya yang sudah memiliki kehidupan masing-masing, tetapi, seputar cucu-cucunya.

"Kris telah berbicara untuk mengenalkan pendatang baru ke dunia hiburan," kata seorang sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (26/11).

Acara tersebut nantinya akan melibatkan tiga anak perempuannya, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, dan Kim Kardashian. Kris ingin mengulangi kesuksesan besar dari pernikahan spesial Kim selama empat jam, "Kim's Fairytale Wedding: A Kardashian Event". Acara tersebut berhasil menarik 4,4 juta pasang mata tahun 2011. Acara cucu-cucu yang mulai tumbuh ini pun dianggap akan menjadi tontonan yang luar biasa diminati.

"Kris juga telah berbicara tentang memotret sampul majalah besar seperti yang Brad dan Angelina lakukan saat si kembar mereka tiba. Brad dan Angie mendapat 14 juta dolar AS untuk itu secara eksklusif, dan Kris berpikir dalam kisaran 10 juta dolar untuk eksklusifnya," ujar sumber tersebut membocorkan rencana Kris.

Meski Kris telah menyiapkan hal tersebut, sepertinya tidak semua anaknya mau melakukan hal tersebut. Ketiga anaknya mungkin saja sudah memiliki rencana lain pada cucu Kris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement