Kamis 19 Jul 2018 18:04 WIB

Kourtney Kadarshian Ungkapkan Rahasia Cantik Alami

Scrub minyak mawar, air putih dan gaya hidup sehat jadi resep Kourtney

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kourtney Kardashian
Foto: AP
Kourtney Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Bintang reality show Kourtney Kardashian baru-baru ini mengungkapkan rahasia kecantikan alaminya. Ia menggunakan scrub minyak mawar alami sebagai produk perawatan kulit.

“Ketika saya di rumah, saya akan menggosok tubuh di kamar mandi dengan scrub minyak mawar alami. Ini benar-benar melembabkan dan berbau sangat enak,” kata Kourtney, seperti yang dilansir dari E! News, Kamis (19/7).

Selain itu, Kardashian juga memiliki latihan spiritual setiap hari. Hal ini dilakukan untuk menambah kualitas dan pancaran cahaya seseorang.

Penapasan dalam, meditasi, berada di alam, kata Kadarshian, dapat merelaksasi sistem saraf dan mengurangi kerutan dan penuaan.

Tak lupa, perempuan kelahiran 1979 ini menjalani diet organik tanpa makanan olahan, tidur nyenyak, dan banyak minum air putih. Kardashian menggunakan sesendok minyak kelapa untuk perawatan kulit dan rambut, seperti tradisi Ayurvedic.

Tradisi ini membantu meningkatkan kecantikan seseorang dengan menyeimbangkan hormon dan menambahkan minyak yang dibutuhkan rambut dan kulit.

“Menambahkan mineral tertentu seperti magnesium, selenium, tembaga, vitamin dan asam amino juga dapat meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi penuaan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement