Ahad 04 Feb 2018 12:12 WIB

Hologram Prince Hadir di Super Bowl LII

Kedua penyanyi pria tersebut dikenal memiliki hubungan yang tidak akrab.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Twitter yang dikelola oleh saudara laki-laki Prince, Omarr Baker.
Foto: Twitter
Twitter yang dikelola oleh saudara laki-laki Prince, Omarr Baker.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Mendiang penyanyi Prince akan hadir di acara Super Bowl LII dalam bentuk hologram. Dia akan tampil dalam pertujukan Justin Timberlake pada Ahad (4/2).

Laporan TMZ menyatakan, jika kabar tersebut berasal dari akun Twitter yang dikelola oleh saudara laki-laki Prince, Omarr Baker. Dia mengabarkan jika Timberlake berencana menghormati Prince di kota asalnya Minneapolis, dengan memproyeksikan hologram superstar.

Tweet Baker hanyalah lingkaran merah dengan garis melintang dan #PrinceHologram. Namun, itu membuktikan jika saudaranya akan tampil kembali di panggung meski ternyata tidak begitu disukai.

Seorang penggemar membalas kicauan Baker, menanyakan apakah keputusannya karena keluarganya tidak mengizinkannya atau hal itu tidak terjadi. Baker menjawab, "Keduanya."

Ternyata publik pun tidak begitu suka dengan ide Timberlake membawa hologram Prince ke atas panggung. Mereka berpendapatan jika kedua penyanyi pria tersebut dikenal memiliki hubungan yang tidak akrab.

Banyak yang memusatkan perhatian pada fakta kedua pemusik tersebut tampaknya memiliki semacam persaingan. Masalah tersebut berawal dari penghinaan Prince tahun 2006 yang mengejek lagu "Sexyback" Timberlake.

Timberlake, pada gilirannya, membalas hinaan itu pada Oscar tahun 2007. Dia menyatakan jika musik yang buruk itu memang benar sambil menerima penghargaan Best Original Song atas namanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement