Rabu 23 Dec 2020 10:32 WIB

Diangggap Kembar, Zooey Deschanel Muncul di Lagu Katy Perry

Dalam video musik itu, Zooey berulang kali menjelaskan bahwa dia bukan Katy Perry.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Zooey Deschanel saat menjadi binta video klip lagu
Foto: Capital Records.
Zooey Deschanel saat menjadi binta video klip lagu "Not the End of the World" milik Katy Perry.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sejak lama, penyanyi Katy Perry dan Zooey Deschanel sering dianggap kembar. Kini, Zooey digandeng menjadi model video musik terbaru Perry sebagai kembarannya.

Perry merilis video untuk lagunya "Not the End of the World" pada Senin (21/12) waktu setempat di mana dia diperankan oleh Zooey Deschanel. Video musik itu bercerita tentang rencana penculikan Katy Perry oleh sekelompok alien. Namun karena sebuah insiden, para alien itu malah memboyong Zooey dan mengiranya sebagai sang diva.

"Tidak, tidak, tidak! Maaf. Ini adalah kesalahpahaman. Saya Zooey," ujarnya dalam video setelah dia diculik oleh alien.

Dalam video musik itu juga Zooey berulang kali menjelaskan bahwa dia bukanlah Katy Perry. Namun para alien tetap tidak mempercayainya.

Melalui akun Instagram-nya, Perry membagikan penggalan video musik dari lagu "Not the End of the World". Dia juga menjelaskan bahwa video musik itu telah direkam sekitar empat bulan lalu.

"Saya pikir bahwa Zooey cocok untuk menggantikan saya ketika saya cuti melahirkan. Kami memiliki hubungan yang lucu karena orang-orang mengira kami mirip," kata Perry seperti dilansir di laman CNN pada Rabu (23/12).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement