Rabu 08 Apr 2015 13:48 WIB

Novita Angie Curi Hati Mertua dengan Ayam Mentega

Rep: C26/ Red: Indira Rezkisari
Novita Angie
Foto: dok Republika
Novita Angie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris yang juga penyiar radio Novita Angie punya cerita menarik tentang proses mencuri perhatian mertuanya sebelum menikah dengan suaminya Sapto Haryo Rajasa. Ia berhasil mendapatkan simpati orangtua suaminya yang dulu masih berstatus calon mertua lewat masakan.

Finalis Gadis Sampul tahun 1992 ini mengingat dulu ia pernah memasakkan menu ayam mentega untuk keluarga suaminya saat masih pacaran. Ia mengaku senang dan tidak menyangka karena ternyata calon mertua menyukai dan ketagihan ayam mentega buatannya.

"Aku nyari perhatian calon mertua waktu itu masak ayam goreng mentega, mungkin dari situ mereka kepincut sama aku," kata Angie sambil tertawa dalam acara Royco bertajuk 'Kekuatan Cita Rasa Masakan Rumah' Selasa (7/4) di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat.

Selebriti ini juga mengaku selalu memasakan makanan untuk bekal anak-anaknya ke sekolah setiap hari. Biasanya ia sering membawakan beef atau chicken teriyaki kesukaan buah hatnya. Bahkan, orangtua teman sekolah anaknya sampai menelponnya untuk meminta resep masakan lezatnya.

Ia mengatakan selalu berusaha untuk menyempatkan waktu untuk memasak dan makan bersama keluarga. Selain itu ia mengaku berusaha mengajak anak dan suaminya berkreasi bersama di dapur. Momen inilah yang membuat kedekatan dan keharmonisan semakin terjalin erat.

"Walaupun dengan kesibukan yang aku jalani sehari-hari, aku selalu berusaha untuk itu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement