Rabu 21 Aug 2019 02:20 WIB

Tips Bugar di Usia 40-an Ala Novita Angie

Usia seringkali jadi penyebab tubuh gampang capek saat melakukan berbagai aktivitas.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Usia seringkali jadi penyebab tubuh gampang capek ketika melakukan berbagai aktivitas. Hal ini pun juga dirasakan Novita Angie yang kini sudah 43 tahun. 

Untuk menjaga kesehatan supaya tubuh tetap bugar, ibu dua anak ini rutin mengonsumsi vitamin. Menurut dia, vitamin membantu tubuh terhindar dari segala penyakit meski memiliki aktivitas yang padat.

Baca Juga: Cara Mencegah Kulit dari Penuaan Dini

“Vitamin nggak boleh nggak. Dulu aku cuek, tapi makin lama aku aktivitas juga makin padat, siaran masih, syuting juga masih, pokoknya minum vitamin, multivitamin sama suplemen itu harus,” ucap Novita Angie di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/8). 

Olahraga secara rutin juga jadi pilihan Novita untuk menjaga staminanya tetap fit sepanjang hari.

“Balik lagi ke faktor umur dan aku nggak bisa high impact, aku paling low impact, kaya barlow di-combine dan banyak sih, sama pilates juga,” kata presenter itu. 

Dan yang tidak kalah pentingnya minum air putih yang selalu diupayakan Novita Angie sehari mencapai 1.5 liter. “Aku kalo makanan nggak, karena aku lebih memilih makan enak. Tapi minum air putih yang banyak sih itu harus banget nggak boleh nggak,” tutup Novita Angie.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement