Ahad 14 Apr 2024 16:51 WIB

Personel Band Militer Korsel Berkerumun, Ingin Foto Bareng J-Hope BTS

J-Hope BTS menjadi asisten instruktur divisi infanteri ke-36.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS, J-Hope, terlihat dikerumuni personel band militer Korsel yang ingin berfoto bersama.
Foto:

Hope on the Street Vol.1 debut dengan menduduki peringkat dua chart Penjualan Album Teratas, yang memberi peringkat pada EP dan album full-length terlaris di Amerika Serikat (AS) pada setiap periode pencarian. Dalam pekan penuh pertama rilisnya, set pendek tersebut terjual 44 ribu eksemplar murni.

Sejak Hope on the Street Vol.1 mencapai peringkat runner-up, J-Hope mengumpulkan 10 besar keduanya di chart Penjualan Album Teratas. Dia menjadi musisi solo Korea Selatan ketiga yang masuk peringkat tertinggi dalam penghitungan ini lebih dari satu kali.

Proyek terakhir J-Hope, Jack in the Box, membantunya mencapai titik tertinggi dalam kariernya di chart Penjualan Album Teratas kurang dari setahun yang lalu. Pada September 2023, upaya studio tersebut terhenti satu langkah lagi untuk mendapatkan penghitungan tersebut. Album ini memulai debutnya di daftar pada Juli sebelumnya, tetapi naik lagi setelah dirilis dalam format fisik.

Dua anggota BTS lainnya juga mencetak 10 besar di chart ini. RM dan Suga (sebagai Agust D) juga berhasil mencapai prestasi yang sama, dan ketiga musisi tersebut sama-sama memegang rekor penampilan terbanyak di wilayah tertinggi pada peringkat Penjualan Album Teratas di antara artis solo dari Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement