Sabtu 13 Apr 2024 14:16 WIB

V BTS ‘Pamer’ Bentuk Tubuh yang Semakin Berotot

Penggemar menjadi emosional karena V BTS terus-menerus menunjukkan kemajuannya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS mengunggah foto terbaru yang menunjukkan ukuran tubuhnya yang terlihat lebih besar setelah wamil.
Foto: Dok. Instagram/thv
V BTS mengunggah foto terbaru yang menunjukkan ukuran tubuhnya yang terlihat lebih besar setelah wamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, V, memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang berat badannya pascawajib militer. Dia memamerkan fisiknya yang semakin berotot. Tampaknya, berat badan V juga sudah naik seperti targetnya sebelum masuk wamil.

Sebelum mendaftar, V pernah bergurau bahwa ia ingin menuntaskan kompetisi binaraga di antara para anggota BTS ketika sudah selesai wamil. Ia juga menambahkan bahwa ia ingin memiliki berat badan 85 kilogram.

Baca Juga

“Kami harus mengadakan kompetisi pada tahun 2025 untuk melihat siapa yang memiliki tubuh terbaik ketika kami kembali. Kalian harus menunjukkan sisi diri kalian yang berbeda kepada ARMY! Itulah sebabnya aku bilang aku akan menambah berat badan hingga 85 kilogram,” kata V saat itu, yang kembali diingatkan oleh akun @kimtaehyung_pak.

Dilansir laman Koreaboo, sejak mendaftar pada Desember 2023, foto dan video menunjukkan peningkatan besar dalam diri V. Pada 12 April 2024, V mengejutkan penggemar dengan kabar terbaru.

Dia berbagi apa yang dia lakukan saat itu, termasuk berlatih, berolahraga, dan bahkan merayakan ulang tahun Na PD. Idola tersebut mengungkapkan berat badannya sudah mencapai 75 kilogram.

Bersamaan dengan pesan tersebut, V membagikan foto di Instagram yang menunjukkan sebagian besar dari itu. Meskipun V tidak diragukan lagi terlihat tampan dengan potongan rambut pendeknya, netizen tidak bisa tidak memperhatikan tubuh lebar dan ototnya di setiap foto.

V juga masuk ke Weverse. Sementara netizen khawatir dengan cedera di punggung V, sang idola membagikan keterangan yang mengatakan, "Luka kemuliaan", menunjukkan kebanggaannya atas kerja keras yang dilakukan dan apa yang tampak seperti efek dari perawatannya. V berjanji dia akan menambah berat badan dan menambah berat badannya sebelum dia wajib militer, dan Army sangat emosional karena sang idola terus-menerus menunjukkan kemajuannya.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement