Ahad 14 Apr 2024 16:51 WIB

Personel Band Militer Korsel Berkerumun, Ingin Foto Bareng J-Hope BTS

J-Hope BTS menjadi asisten instruktur divisi infanteri ke-36.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS, J-Hope, terlihat dikerumuni personel band militer Korsel yang ingin berfoto bersama.
Foto: Dok AllKpop
Personel BTS, J-Hope, terlihat dikerumuni personel band militer Korsel yang ingin berfoto bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel BTS, J-Hope, menjadi magnet yang menarik perhatian peserta upacara militer yang diadakan di lokasi divisi infanteri ke-36 di Gangwon-do, Korea Selatan, pada Jumat (12/4/2024). Hari itu, J-Hope bertugas sebagai asisten instruktur divisi infanteri ke-36.

Melihat kehadiran J-Hope, anggota band militer dan pengawal kehormatan yang mewakili berbagai divisi dari tentara Korea Selatan (ROK) serta cabang-cabang militer lainnya berebut untuk berfoto bersama dengan idola K-Pop papan atas tersebut. Pemilik nama lengkap Jung Hoseok ini terlihat berpose dan tersenyum lebar saat foto bersama.

Baca Juga

Seorang pengguna media sosial X (sebelumnya bernama Twitter) dengan akun @roxehopx*** menuliskan bahwa dia menemukan J-Hope berfoto di acara tersebut. Dia menuliskan cicitannya dalam bahasa Korea.

"Divisi ke-36 menghadiri acara Musik Militer dan Penjaga Kehormatan ROK, jadi saat mencari di Youtube, saya menemukan Hoseok mengambil foto hahahahaha Dia kelilingi oleh tentara dan menyemangati mereka hahahahahahahahahahahahahahahaha," tulis akun tersebut di X. Akun tersebut juga menyertakan dua video pendek di unggahannya.

Selagi menjalani masa wajib militer, J-Hope menghibur penggemar dengan perilisan album Hope on the Street Vol.1. Seperti yang diharapkan penggemar, album ini menjadi hit besar di tangga lagu Billboard.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement