Rabu 03 Apr 2024 14:15 WIB

Lawan Kanker Payudara Stadium 4, Shannen Doherty Jual Barang demi Bahagiakan Ibu

Shannen Doherty ingin keluarganya tak merana sepeninggalnya kelak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Shannen Doherty tengah berjuang melawan kanker payudara stadium 4.
Foto: EPA
Aktris Shannen Doherty tengah berjuang melawan kanker payudara stadium 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah perjuangannya melawan kanker payudara stadium empat, aktris Amerika Serikat Shannen Doherty memilih untuk hidup lebih sederhana. Dia memutuskan untuk melepaskan "impian" dan mencoba meninggalkan sejumlah hal materialistis.

Doherty menyampaikan hal tersebut dalam episode terbaru podcast-nya, "Let's Be Clear with Shannen Doherty". Pemeran serial televisi "Beverly Hills, 90210" itu berharap pilihannya juga bisa memberikan transisi yang lebih mudah bagi orang-orang tersayang di sekitarnya.

Baca Juga

"Prioritas saya saat ini adalah ibu saya. Saya tahu akan sulit baginya jika saya meninggal sebelum dia. Karena itu akan sangat sulit baginya, saya ingin hal-hal lain menjadi lebih mudah. ​​Saya tidak ingin dia harus banyak mengurusi barang-barang saya," ujar Doherty, dikutip dari laman Fox News, Rabu (3/4/2024).

Sebelumnya, Doherty memiliki empat unit penyimpanan yang penuh dengan furnitur. Selain itu, di rumahnya di Tennessee, Doherty memelihara beberapa kuda. Dia sempat merasa emosional dan menangis memikirkan harus meninggalkan itu semua.

Akan tetapi, perempuan 52 tahun itu sudah membulatkan tekad. Dia tetap memilah barang yang sangat diperlukan dan melepas sisanya, menganggap itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Doherty menjual barang-barang dan berencana menggunakan uang tersebut untuk merasakan berbagai pengalaman hidup lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement