Ahad 03 Mar 2024 17:45 WIB

Drakor "Pyramid Game" Episode 1: Siapa Dalang  Gim Ranking Piramida?

Episode 1 serial thriller "Pyramid Game" sudah tayang di TVING sejak 29 Februari 2024

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Pyramid Game
Foto:

Gim Piramida (Pyramid Game) dilakukan setiap hari Kamis melalui smartphone. Dalam permainan ini, siswa harus memberikan suara kepada sedikitnya lima siswa. 

Jumlah suara tersebut kemudian akan menentukan siapa yang masuk dalam kelompok mana, termasuk Grup A, B, C, dan D. Namun jika ada siswa yang tidak mendapat satu suara pun, mereka akan masuk ke dalam Grup F. 

Siswa di grup F ini akan menjadi sasaran bully kapan saja dan sesuka siswa lainnya. Perploncoan kemudian mengarah pada kekerasan ekstrem di sekolah. 

Di episode 1 Pyramid Game, Sung Soo-Ji tidak mendapatkan suara apa pun dan menjadi siswa Grup F. Jadi, semua orang mulai menindasnya dengan kejam.

Namun Sung Soo-Ji bukanlah orang yang mudah menyerah. Oleh karena itu, dia mencoba mencari tahu siapa yang pertama kali memulai permainan tersebut sehingga dia dapat memanfaatkannya untuk keuntungannya. 

Meskipun awalnya dia berpikir bahwa seorang siswa populer yang juga seorang trainee, Im Ye-Rim (Kang Na-Eon) adalah dalang di balik permainan tersebut, dugaan akhirnya mengarah kepada Baek Ha-Rin (Jang Da-A).

 

Di akhir episode 1 "Pyramid Game", Sung Soo-Ji benar-benar terkejut setelah menyadari hal ini karena Baek Ha-Rin telah cukup baik padanya sejak dia bergabung dengan Baekyeon Girls’ High School. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement