Ahad 03 Mar 2024 17:45 WIB

Drakor "Pyramid Game" Episode 1: Siapa Dalang  Gim Ranking Piramida?

Episode 1 serial thriller "Pyramid Game" sudah tayang di TVING sejak 29 Februari 2024

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Pyramid Game
Foto: Youtube
Pyramid Game

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Episode 1 serial thriller "Pyramid Game" sudah tayang di TVING sejak 29 Februari 2024. K-drama atau drama korea (Drakor) baru ini berkisah tentang permainan peringkat yang menakutkan terkait perundungan (bullying) di Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon. 

Serial ini dibintangi oleh Bona sebagai Sung Soo-Ji, Ryu Da-In sebagai Myung Ja-Eun, dan Jang Da-A sebagai Baek Ha-Rin. Sejak awal, "Pyramid Game" langsung masuk ke alur cerita utama drama ini.  Episode pertama menampilkan karakter utama K-drama, Sung Soo-Ji bergabung dengan Baekyeon Girls’ High School sebagai murid pindahan baru.  

Baca Juga

Tak lama kemudian, dia akhirnya terjebak dalam sistem peringkat popularitas brutal di Kelas 2, Kelas 5. 

"Episode ini juga mengungkapkan siapa dalang di balik permainan tersebut," demikian seperti dikutip dari laman Yahoo, Ahad (3/3/2024).

Pyramid Game episode 1 dimulai dengan adegan mengerikan, di mana seorang siswa SMA Perempuan Baekyeon mengancam siswa lain dengan pisau di tangannya. Sepertinya siswa tersebut kesakitan setelah teman-temannya melakukan perundungam dengan kejam. 

Dia akhirnya membuat luka di leher Myung Ja-Eun (Ryu Da-In) dengan pisau. Kemudian adegannya melompat ke beberapa bulan setelah kejadian itu. Seorang siswa pindahan baru, Sung Soo-Ji (Bona) bergabung dengan Kelas 2, Kelas 5 di sekolah tersebut.

Setelah memasuki sekolah, dia mengetahui bahwa hanya kelas mereka yang punya gedung terpisah. Lingkungan kelasnya juga terlihat tidak bersahabat. 

Sung Soo-Ji juga segera menyadari bahwa ada yang aneh dengan siswa bernama Myung Ja-Eun. Semua siswa lain di kelas berbicara buruk tentang dia. 

Namun, Sung Soo-Ji dengan cepat mengetahui bahwa teman-temannya menindas Myung Ja-Eun hingga tingkat yang ekstrem. Setelah melihatnya dalam kondisi terluka, Sung Soo-Ji menunjukkan kekhawatirannya terhadap Myung Ja-Eun. 

Gim Piramida dilakukan....

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement