Senin 13 May 2024 10:48 WIB

Aktor Korea Ji Chang-wook Puji Keindahan Wisata dan Keramahan Orang Indonesia

Aktor Ji Chang-wook mengunjungi Bali, Labuan Bajo, dan Jakarta.

Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook. Ji Chang-wook menggelar fansign di Jakarta. Dia memuji keindahan wisata dan keramahan orang Indonesia.
Foto: AP Photo/Billy H.C. Kwok
Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook. Ji Chang-wook menggelar fansign di Jakarta. Dia memuji keindahan wisata dan keramahan orang Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook mengaku terkesan dengan Indonesia. Ji Chang-wook mengawali kunjungannya di Bali, Labuan Bajo, hingga menyapa penggemarnya di Jakarta.

Ji Chang-wook mengungkapkan, ia sangat menyukai suasana santai dan cuaca yang baik di Indonesia, bahkan ia memuji keindahan kotanya serta keramahan orang-orang Indonesia. "Saya sangat menyukai suasana yang santai dan cuacanya yang baik di Indonesia. Kotanya indah dan ada banyak sisi wisata dan rekreasi yang menarik. Orang-orangnya juga ramah, dan setiap kali saya datang, saya disambut dengan sangat luar biasa. Terima kasih banyak," Chang-wook kepada media saat konferensi pers fansign-nya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Ahad (12/5/2024).

Baca Juga

Ia juga mengungkapkan kegemarannya terhadap makanan Indonesia yang enak dan menyatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Indonesia untuk menikmati liburan yang lebih lama, terutama ke Bali. "Saya sangat ingin kembali ke Bali untuk liburan. Saya sudah pernah ke sana sebelumnya, tapi waktu kunjungan saya terlalu singkat. Saya juga sempat mengunjungi Labuan Bajo, dan tempatnya luar biasa. Saya berharap bisa kembali lagi ke sana," ujarnya.

Ji Chang-wook juga berbagi kesan tentang sambutan yang hangat dari para penggemarnya di Indonesia. Ia merasa senang bisa berinteraksi dengan para penggemar dan menikmati makanan Indonesia seperti nasi goreng dan mie goreng.

 

Pemeran Cho Yong-pil dalam serial drama korea “Welcome to Samdalri” ini menyapa penggemarnya di Indonesia dan disambut meriah dalam gelaran “Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360” yang dihadiri oleh penggemar terpilihnya hari ini di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Seperti diberitakan sebelumnya, Ji Chang-wook diundang datang ke Indonesia untuk mengisi acara di KOREA 360 sebagai bagian dari proyek Hallyu Marketing Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement