Kamis 29 Feb 2024 21:13 WIB

Yoo In-Soo dan Eum Moon-Suk Jadi Bestie dalam Serial 'The Midnight Studio'

Serial 'The Midnight Studio' tayang mulai 11 Maret di Korea.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Yoo In-soo dan Eum Moon-suk dalam drama The Midnight Studio.
Foto: Dok ENA
Aktor Yoo In-soo dan Eum Moon-suk dalam drama The Midnight Studio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yoo In-soo dan Eum Moon-suk membentuk duo yang tidak terduga dalam drama terbaru ENA "The Midnight Studio". Serial ini menceritakan kisah mendebarkan sekaligus misterius tentang seorang fotografer Seo Ki-joo (Joo Won) yang menjalankan studio foto profesional khusus untuk orang yang telah meninggal, dan pengacara yang penuh semangat Han Bom (Kwon Nara).

Mereka melintasi kehidupan dan kematian bersama-sama para tamu malam. Yoo In-soo berperan sebagai Asisten Manajer Ko yang berada di tahun ketiga bekerja di Studio Midnight, sementara Eum Moon-suk berperan sebagai mantan detektif Baek Nam-goo, yang kini menjadi karyawan pemula di studio tersebut.

Baca Juga

 

Terlepas dari kepribadian mereka yang kontras, tokoh-tokoh penting di studio ini menjalin persahabatan yang menarik, menambah lapisan intrik dan hiburan dalam drama. Asisten Manajer Ko, yang meninggal karena terlalu banyak bekerja semasa hidupnya, juga menjalankan tugasnya di studio dengan semangat.

 

Tanpa disuruh, Asisten Manajer Ko rajin membersihkan studio setiap hari, mendengarkan cerita para tamu dengan simpati, dan berusaha memenuhi setiap permintaan mereka. Akibatnya, dia sering memarahi Seo Ki-joo setiap kali dia ingin pulang kerja lebih awal.

Ki-joo memprioritaskan menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Meski mendapat teguran Ki-joo, Asisten Manajer Ko tetap bersikap ceria dan tidak menyesal, tidak pernah gagal membuatnya kesal.

 

Sementara itu, Baek Nam Goo baru bergabung dengan studio Midnight Studio sebulan yang lalu. Selain menangani tamu kasar, dia juga mengurus tugas-tugas kecil yang diberikan oleh Asisten Manajer Ko.

 

Meski masih pendatang baru, status ironisnya sebagai anggota tertua menambah dinamika menarik dalam hubungannya dengan Asisten Manajer Ko. Masa lalunya sebagai mantan detektif memberinya kesan karisma dan otoritas. Bahkan, Asisten Manajer Ko, yang terkenal karena jawaban kurang ajarnya kepada Ki-oo, dengan hormat memanggilnya "Mr Baek".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement