Sabtu 02 Mar 2024 16:05 WIB

S.Coups Seventeen Dibebaskan dari Kewajiban Ikut Wamil, Warganet Berdebat Panas

Warganet membandingkan S.Coups dengan idola K-pop lainnya yang juga pernah cedera.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
SCoups Seventeen terbebas dari wajib militer karena tak lolos pemeriksaan fisik.
Foto:

"Yoongi menderita selama bertahun-tahun, dia terus naik panggung dengan suntikan steroid dan harus menjalani operasi. S.Coups bisa meluangkan waktunya untuk sembuh tapi jika bisa melangkah ke panggung comeback setelahnya, dia pasti bisa melakukan bakti sosial," tulis akun @tannieswithf***.

"Seorang teman baik saya mengalami cedera bahu yang parah, dia juga membantu meningkatkan perekonomian negara dan masih bekerja di pelayanan publik, hanya cerita," tulis akun @hobash***.

"Mengutamakan kemanusiaan dan bias terhadap Yoongi, saya merasa malu melihat kurangnya empati dari yang membenci S.coups. Anda tidak mempunyai hak untuk membandingkan besarnya luka mereka satu sama lain karena itu tidak sopan dan tidak manusiawi," tulis akun @yoonglespeb***.

"Yoongi tidak pantas diseret karena cederanya atau pelayanan apa yang harus dia lakukan. Seungcheol tidak pantas diseret karena tidak diizinkan untuk wajib militer. Saya akan membela keduanya. Siapa pun yang menentang hal itu bisa membantahku," tulis akun @JKJeonEupho***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement