Jumat 09 Feb 2024 10:47 WIB

Ngobrol Bareng Suga BTS, Lee Sung-Kyung Ungkap Suka Duka Syuting Dr Romantic 3

Lee Sung-kyung merupakan pemeran dr Cha Eun Jae di drama Dr. Romantic.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Suga BTS (kanan) dan Lee Sung-kyung (kiri). Sung-kyung menjadi bintang tamu di episode terbaru Suchwita milik Suga.
Foto: Dok. BigHit/Laneige
Suga BTS (kanan) dan Lee Sung-kyung (kiri). Sung-kyung menjadi bintang tamu di episode terbaru Suchwita milik Suga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lee Sung-kyung menjadi tamu terbaru di "Suchwita", program acara bincang-bincang yang dipandu oleh Suga BTS. Di program yang tayang di Youtube itu, Lee membicarakan berbagai topik terkait profesinya sebagai aktris.

Belum lama ini, Lee membintangi drama medis Dr. Romantic 3 (2023), di mana dia mengulangi perannya sebagai dokter Cha Eun Jae dari musim kedua. Perempuan kelahiran tahun 1990 ini menuturkan bahwa proses syutingnya memakan waktu satu tahun penuh.

Baca Juga

Menurut Lee,  rasanya canggung untuk beristirahat setelah semuanya selesai mengingat lamanya waktu yang dia dedikasikan untuk peran tersebut. Hal itu karena dia tidak memiliki kehidupan sendiri saat syuting drama.

"Saya tidak ada (waktu untuk menjadi diri sendiri)," ujar Lee, dilansir Koreaboo, Jumat (9/2/2024).

 

Lee juga menjelaskan bahwa para pemeran akan syuting hampir sepanjang hari. Selama 15 jam waktu pengambilan gambar, dia hanya punya kesempatan istirahat dua jam.

"Ini adalah hari-hari saya yang biasanya ketika saya sedang syuting Dr. Romantic. Kecuali satu jam masing-masing untuk makan siang dan makan malam, saya syuting dari jam sembilan hingga tengah malam," kata aktris berusia 33 tahun itu.

Menurut Lee, dia hanya punya cukup waktu untuk mandi dan tidur setelah syuting untuk hari itu berakhir. Itu artinya, jika acaranya berakhir pukul 00.00, Lee akan tiba di rumah ketika waktu menunjukkan pukul 01.00 atau pukul 02.00.

Begitu sampai di rumah, Lee mengaku langsung mandi dan tidur. Dia harus bangun kembali pukul 06.00. Begitulah cara dia menghabiskan hari-harinya selama syuting Dr. Romantic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement