Rabu 20 Mar 2024 15:30 WIB

Promosi Film Suga BTS, Distributor Banjir Protes dari Army Soal Penayangan di Israel

Film Suga BTS D-DAY The Movie akan tayang pada 10 dan 13 April 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film konser Suga BTS D-Day The Movie. Distributor film Suga BTS Trafalgar Releasing membagikan promosi poster teaser film.
Foto: Dok. BigHit
Poster film konser Suga BTS D-Day The Movie. Distributor film Suga BTS Trafalgar Releasing membagikan promosi poster teaser film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Distributor Trafalgar Releasing membagikan promosi poster teaser IMAX untuk film Agust D Tour D-DAY The Movie. Dilansir laman AllKpop pada Rabu (20/3/2024), poster film dan trailer IMAX memperlihatkan momen-momen mendebarkan dari tur solonya Suga BTS.

Film dokumenter ini akan menghadirkan perjalanan Suga melalui tur solo pertamanya, D-DAY yang mencakup 25 konser di 10 kota yang berbeda dan berhasil menarik lebih dari 290 ribu penggemar. Pertunjukan pamungkas dan puncak rangkaian tur berlangsung di KSPO Dome, Seoul pada 4-6 Agustus 2023.

Baca Juga

D-DAY The Movie dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 10 dan 13 April 2024. Penggemar dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang jadwal tayang berdasarkan wilayah di situs resmi film ini, sugathemovie.com.

Antusiasme penggemar terus meningkat menjelang perilisan film dokumenter ini, yang dijanjikan akan memberikan pengalaman sinematik yang mendalam dan mengharukan bagi para penggemar Suga dan BTS di seluruh dunia. Namun, penggemar juga terus menyerukan pembatalan penayangan D-DAY The Movie di Israel melalui berbagai kanal, termasuk distributor Trafalgar Releasing.

“Sebagai penggemar, kami mendesak Anda untuk membatalkan pemutaran film di Israel, karena genosida yang sedang berlangsung terhadap penduduk asli wilayah tersebut. Melanjutkan penayangan akan memperkuat hubungan Anda dengan rezim Zionis yang kejam. Sampai saat itu tiba, kami tidak akan mendukung hal ini,” tulis akun @nyamkitt***.

“Kami tidak akan menonton sampai Anda membatalkan pemutaran film di Israel. Anda akan bertanggung jawab mendukung genosida yang sedang berlangsung dengan tidak mengikuti boikot,” tulis akun @AJBaep***.

“Batalkan pemutaran film di Israel!! Hormati boikot terhadap negara itu! Ini adalah cerminan buruk bagi artis dan penggemarmu,” tulis akun @haegeumgoldf***.

“@HYBEOFFICIALtwt sebagai solidaritas dengan Palestina, kami meminta Anda membatalkan pemutaran film di Israel. Penayangan film tersebut di Israel secara langsung bertentangan dengan Gerakan BDS dan berkontribusi terhadap pencucian seni. Lawan pembersihan etnis dan genosida,” tulis akun @harumanlove***. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement