Selasa 27 Feb 2024 07:29 WIB

Ingin El Capitxn Bisa Kembali Bernyanyi, Suga BTS Pernah Tawarkan Bantuan Biaya Berobat

El Capitxn dari grup History sempat diusik masalah saraf yang pengaruhi suaranya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Tangkapan layar siniar Suchwita memperlihatkan Suga BTS (kanan) berbincang dengan El Capitxn dari grup History.
Foto:

Sebagai teman dan sesama musisi, Suga menawarkan dukungan penuh untuk membantu El Capitxn kembali bernyanyi. Bahkan, dia menawarkan untuk membayar tagihan rumah sakit El Capitxn agar dia bisa mendapatkan perawatan yang diperlukan.

"Jika kamu ingin menjadi penyanyi, perbaiki suaramu terlebih dahulu. Saya akan membayar biaya rumah sakit. Tidak peduli berapa biayanya, saya akan mendukungmu. Anda dapat membayar saya kembali secara perlahan jika Anda bisa.' Itulah yang saya katakan, saya pikir itu adalah akhir tahun 2016," kata Suga.

Saat membagikan momen emosional tersebut, El Capitxn mengungkapkan betapa terharunya oleh tindakan baik Suga. Meskipun pada awalnya hanya bertemu sebagai rekan bisnis, Suga menunjukkan empati dan kesediaan untuk membantu temannya dalam kondisi sulit.

Suga dan El Capitxn juga berbagi tentang perjalanan persahabatan mereka dan bagaimana Suga membantu El Capitxn debut sebagai penulis lagu. Meskipun tidak bisa membantu El Capitxn secara langsung dalam karier menyanyinya, Suga tetap berada di sampingnya sebagai teman dan motivator.

Kisah persahabatan dan dukungan antara Suga dan El Capitxn menyentuh hati banyak penggemar. Hal itu juga dinilai menunjukkan pentingnya solidaritas dalam industri hiburan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement