Sabtu 24 Feb 2024 09:00 WIB

Fanmeeting Penyanyi K-pop Onlee Digelar 7 Maret di Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Acara fanmeeting Onlee akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Fanmeeting artis Korea Selatan Lee Seunghwan  atau Onlee akan digelar pada Kamis, 7 Maret 2024 di Balai Sarbini, Jakarta.
Foto:

Project Director fanmeeting "Onlee One In Jakarta 2024", Iwan Kurniawan, mengatakan acara itu merupakan bukti bahwa musik mengusung bahasa universal. Buktinya karya musik Onlee bisa merangkul siapa pun, bahkan penggemar di Indonesia yang memiliki "bahasa ibu" yang berbeda.

"Ini juga salah satu cara kami sebagai promotor untuk melebarkan sayap dan menyasar target yang berbeda. Semoga kehadiran Onlee tidak hanya bisa mengobati rasa kangen para Olee, tapi juga bisa menjadi motivasi para gen Z, untuk sukses seperti Onlee," ujar Iwan, dikutip dari siaran pers yang diterbitkan Kolam Ikan Creative Communication selaku promotor.

Per Jumat (23/2/2024), Kolam Ikan Creative Communication menginformasikan bahwa tiket fanmeeting kategori VIP dan platinum telah habis terjual. Tiket yang masih tersedia adalah kelas gold dan silver, dengan rincian harga gold sebesar Rp 600 ribu dan silver dibanderol seharga Rp 400 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement