Sabtu 24 Feb 2024 09:00 WIB

Fanmeeting Penyanyi K-pop Onlee Digelar 7 Maret di Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Acara fanmeeting Onlee akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Fanmeeting artis Korea Selatan Lee Seunghwan  atau Onlee akan digelar pada Kamis, 7 Maret 2024 di Balai Sarbini, Jakarta.
Foto: Kolam Ikan Creative Communication
Fanmeeting artis Korea Selatan Lee Seunghwan atau Onlee akan digelar pada Kamis, 7 Maret 2024 di Balai Sarbini, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Korea Selatan, Lee Seunghwan, yang lebih dikenal dengan sapaan Onlee, akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Kamis, 7 Maret 2024. Acara fanmeeting itu bakal berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta.

Dalam acara bertajuk "Onlee One in Jakarta 2024" tersebut, Onlee akan menemui Olee, sapaan bagi para penggemarnya. Kehadiran Onlee di Jakarta akan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh para Olee di tahun ini.

Baca Juga

Onlee bernaung di bawah Inyeon Entertainment dan AllBlue Records. Sebelumnya, dia adalah anggota grup 1THE9 dan grup PlayM BOYS. Inyeon Entertainment dan AllBlue Records mengumumkan kontrak resmi mereka dengan Lee Seunghwan pada Agustus 2023, yang kemudian dikenal dengan nama panggung Onlee.

Musisi 23 tahun yang namanya juga mirip dengan penyanyi senior Korsel lainnya ini merilis single digital pertamanya pada September 2023, berjudul "Be With You!". Menyusul kemudian album mini perdananya bertajuk Switch On yang rilis pada November 2023. Beberapa lagu Onlee lainnya yang populer adalah "Stewardess Girl" dan "Fireplace".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement