Selasa 20 Feb 2024 16:05 WIB

Kedatangan Jisoo Blackpink ke Indonesia: Ada Fanmeeting atau Fancon?

Blink Indonesia dapat berharap untuk menyambut kehadiran Jisoo dalam waktu dekat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jisoo Blackpink muncul sebagai tamu dalam acara TV Delicious Rendezvous pada 1 Oktober.
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink muncul sebagai tamu dalam acara TV Delicious Rendezvous pada 1 Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi penggemar Blackpink di Indonesia, Blink, karena ada informasi kedatangan Jisoo ke Tanah Air. Akun Instgaram Jakarta Konser memberikan petunjuk yang menarik melalui unggahan mereka di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, mereka menunjukkan kemungkinan pertemuan dengan Jisoo. Pendiri dan CEO Jakarta Konser, Ananda Gusti Fariera juga turut berkomentar di unggahan tersebut, yang mengekspresikan harapannya untuk bertemu Jisoo lagi.

Baca Juga

“Berharap untuk bertemu denganmu lagi segera,” tulis Ananda dilansir Instagram, Selasa (20/2/2024).

Tidak hanya Jakarta Konser, tetapi seorang investor dan sponsor K-drama dan K-pop asal Indonesia, Felix, ikut memberikan petunjuk tentang kemungkinan kedatangan Jisoo. Unggahan mereka di media sosial menunjukkan antusiasme dan harapan untuk bertemu Jisoo segera.

Informasi ini semakin berkembang dengan munculnya unggahan dari akun TikTok dengan nama pengguna @jisoo.singer.actress2. Akun tersebut mengunggah video yang menunjukkan billboard foto Jisoo di sepanjang jalan di Thamrin. Dalam keterangan video, pengguna TikTok tersebut mempertanyakan kedatangan Jisoo, apakah mengadakan fanmeeting atau fancon di Indonesia. Pertanyaan pun muncul apakah kunjungan Jisoo terkait dengan Dyson atau kegiatan solonya.

Dengan adanya petunjuk dari Jakarta Konser dan munculnya billboard foto Jisoo di Indonesia, rumor kedatangan Jisoo semakin menarik perhatian para penggemar. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait, Blink Indonesia dapat berharap untuk menyambut kehadiran Jisoo dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement