Senin 20 May 2024 20:39 WIB

Mungkinkah Johnny Depp Kembali ke Pirates of the Caribbean? Ini Kata Produser

Johnny Depp sangat terluka saat Disney memecatnya dari film.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.
Foto: dok Disney via AP
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak insiden pemecatan sepihak terhadap Johnny Depp, banyak penggemar yang merasa bahwa Depp tak akan kembali membintangi film Pirates of the Caribbean mendatang. Akan tetapi, pernyataan terbaru dari produser Jerry Bruckheimer justru menyiratkan harapan baru bagi penggemar.

Depp merupakan sosok di balik karakter ikonik, Kapten Jack Sparrow, dalam film-film Pirates of the Caribbean. Keterlibatan Depp dalam proyek film Pirates of the Caribbean harus terhenti setelah dia dituding melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Baca Juga

Tudingan tersebut mendorong Disney melakukan pemecatan sepihak terhadap Depp dan membatalkan rencana produksi film keenam Pirates of the Caribbean. Setelah serangkaian proses persidangan yang panjang, Depp berhasil memenangkan persidangan atas Heard dalam kasus pencemaran nama baik.

Kemenangan ini membuat banyak penggemar mendesak Disney untuk kembali melibatkan Depp dalam franchise film Pirates of the Caribbean. Ternyata, keinginan serupa juga dirasakan oleh Bruckheimer selaku produser film Pirates of the Caribbean.

"Bila keputusannya terserah saya, saya sangat senang melibatkan Depp lagi. Dia aktor yang sangat luar biasa dan teman yang baik," lanjut Bruckheimer, seperti dilansir CBR pada Senin (20/5/2024).

Tak hanya itu, Bruckheimer juga menyatakan bahwa belum lama ini dia telah berbincang dengan Depp mengenai peluang dirinya untuk kembali ke dalam proyek Pirates of the Caribbean. Sayangnya, perbincangan tersebut belum mencapai sebuah kesepakatan.

"Saya tentu sudah bicara dengannya, akan tetapi kita lihat yang akan terjadi nanti," tutur Bruckheimer.

Saat menjalani masa persidangan melawan Heard, Depp sempat mengekspresikan perasaanya terkait pemecatan sepihak yang dilayangkan Disney. Menurut Depp, dirinya merasa sangat terluka akibat pemecatan tersebut.

"Rasanya seperti seseorang memukul belakang kepala saya dengan kayu," timpal Depp.

Depp menyatakan bahwa Kapten Jack Sparrow merupakan karakter yang dia bangun dari bawah. Depp juga mengaku telah mencurahkan semua kerja kerasnya untuk film-film tersebut.

"Saya tak mengerti, kenapa setelah hubungan yang panjang dan cukup berhasil untuk Disney ini, saya tiba-tiba menjadi orang yang bersalah sampai terbukti tidak," jelas Depp.

Hal inilah yang membuat Depp merasa terkhianati. Depp bahkan sempat menyatakan bahwa dia tak akan mau kembali bergabung dengan franchise film tersebut meski dibayar dengan upah satu juta hewan alpaca dan uang sebesar 300 juta dolar AS atau sekitar Rp 4,8 triliun.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement