Selasa 13 Feb 2024 13:08 WIB

Lima Karakter Film yang Hanya Berhasil karena Aktornya

Beberapa karakter sangat berhasil karena diperankan oleh aktor tertentu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of the Carribean (kanan).
Foto: ABC News
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of the Carribean (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa karakter dalam dunia film menjadi begitu ikonis, sehingga sulit membayangkan orang lain yang memerankannya. Kadang-kadang, karakter tersebut secara intrinsik terkait dengan aktor atau aktris yang memerankannya, sehingga tampaknya hanya mereka yang mampu membawanya dengan sempurna.

Bahkan, terkadang peran tersebut telah dibentuk dan ditulis khusus untuk aktor tersebut, dengan mengambil inspirasi dari kepribadian atau gaya akting mereka yang unik.

Baca Juga

Dilansir Screenrant pada Selasa (13/2/2024), berikut adalah lima karakter film yang hanya berhasil karena kehadiran aktornya.

1. Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp)

Protagonis utama dalam franchise Pirates of the Caribbean, Jack Sparrow adalah karakter yang telah dihidupkan dengan sempurna oleh Johnny Depp. Depp tidak hanya menghidupkan karakter tersebut, tetapi juga menambahkan banyak karakteristiknya sendiri ke dalamnya, sehingga membuat Sparrow menjadi salah satu karakter paling ikonik dalam sejarah film. Depp membawa sesuatu yang unik dan tak tergantikan ke dalam peran tersebut.

 

2. Ace Ventura (Jim Carrey)

Detektif hewan peliharaan yang aneh dan konyol, Ace Ventura, hanya bisa berhasil karena energi luar biasa dan kejenakaan komedi yang tak tertandingi dari Jim Carrey. Tanpa Carrey memerankan karakter ini, sulit membayangkan Ace Ventura.

photo
Jim Carrey sebagai Ace Ventura - (Rolling Stones)

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement